Friday, August 13, 2010

Yaudahlahya Kita Kan Keluarga part 7

Karena salah pencet jadi yg 7 pindah ke atas,, jadi 7, 9, 8 , 6

Skrang gw maw cerita tentang anak anak di dusun cibaregbeg. . . pas awal c lucu, tengah tengah ganggu! pas akhir ih kangen . . . haha . . Untuk anak yang kategori nakal menurut gw ada isma ama najib, yang kategori maksa ada dea ama iyen, yang kategori baik ada iyang, sidki, sendi, pandu, iki, yudis, yang ganggu jg ada . . fajar . . ya ni anak ganggu!

kejadiannya waktu itu dirumah pak komar, tempat kita mancing gw baru beres makan, dan lagi duduk duduk ngeliatin yang pada lagi minum kelapa muda . . gw yg lagi anteng dibawah pohon kelapa tiba tiba disamperin ama fajar,, dan dya bukannya ngbrol ataw apa, dia NGELUS NGELUS PAHA GWA!! ah gila ni anak, sumpah gw geli!!!!! gw bgung, maw berdiri trus kabur , ga enak, maw dmarahin apa lagi . . senny lah satu satunya anak yg liat kejadian ini,, dya cuma ketaw ketawa aja,, dan gw jijik . . . T_T

Posisi gw saat itu

Iyang juga anaknya baik, dia pinter dan dya suka maen kerumah. waktu itu malem malem, banyak bnget anak yg kerumah . . trus aglar lg diluar, ada vivi ama mitol klo ga salah . . saking banyaknya anak kecil, aglar stres,,

"Gwa tu ga suka ama anak kecil!

Iyang pun menjawab . . .

"Ka aglar . . . Ka aglar suatu saat akan punya anak"

hahahahahaha,, si aglar digituin ama ank kecil . . . tapi aglar gmw kalah, dibales lagi perkataan iyang,,

"Ya ga sebanyak ini jg anak kecilnya"
"Ya klo istrinya 4, ya anaknya banyak ka aglar. . ."

hahaha. . emang anak jaman sekarang pinter pinter,, :D

Iyang waktu itu maen kerumah, ada sidky, ama yg laen juga . . mereka lagi main tebak tebakkan ama c ochi, gw cuma jadi penonton. pertanyaan dimulai dari anak anak

"bulu 1000 kg ama besi 1 ton, dilempar ke kaki sakit mana?"

ochi bgung . . yauda gw yg jawab :P

"ya sakit kaki"

anak anak mulai lagi,

"Uler apa yg ngerokok?"
"Obat nyamuk!" jawab gw

Ochi akhirnya ngeluarin beberapa tebak"an dya, anak anak juga ngebales, sampe suatu saat ochi ngasih pertanyaan ini

"Kenapa anak babi jalannya nunduk?"

anak anak cuma pada bgong gtw, ochi pun menjawab pertanyaannya sendiri . .

"Karena malu ibunya babi, haha. . ." ochi pun menjawab sambil tertawa

Iyang, yg kbingungan pun bertanya pada ochi

"Kenapa musti malu ama ibunya sendiri? kambing aja ibunya kambing ga malu . . ."

hahahahaha,, gw antara maw ketawa, ama kasian liat c ochi digituin ama c iyang. ini menjelaskan bahwa tidak selamanya humor kota cocok di desa. mungkin di kota babi binatang yg malu maluin, jijik, tpi di desa ga, kambing babi, kerbau, mgkin ud mereka anggap kaya kucing di kota. . . hmmmm pelajaran berharga dari iyang,, :D

Di rumah ada yg namnya private room, ini mrpkan tmpat bwt yg maw terhindar dri serangan jombie, tmpat tidur pas siang, tempat ganti baju, tmpat ntn dvd. ada juga kursi cucian, tmpatnya di deket pintu samping, pokoknya cucian yg diangkat gara" ujan dipindahin kesini . . tapi itu pas awal awal doank c. . . gw jadi inget pas minggu pertama, malem mael ada suara org buka pager . . . gw edho aldri eja yg belum tidur kaget . . trus ad bapak yg ngetok" rumah . .

"Siapaa?"
"Ini dek jemurannya!, ud gerimis maw hujan"

langsunglah kita berdiri dan lari lari ngangkat jemuran, sambil blang trima kasih ama bapak bapak rumah aquarium [haha]. tapi inget itu pas minggu pertama, pas ud minggu ketiga . .

"Woooy ujaaann!"
"Bae ah, isukan ge garing deui . . ."

haha, ud pada males, jadi biarin lah bajunya basah, males lari lari, ud pada pewe . .

Diluar juga tersedia satu kursi, kursi bwt ngeliat halaman, kursi bwt nestri baca quran ama nyetel nasyid pagi", baju bwt narok jemuran yg ud kering, bwt foto foto, bwt nelfon ama bwt melacur [melakukan curhat] . . ya disini byk yg melakukan curhat, waktu itu pas gw ama senny lg cerita cerita, FYI senny takut aa yg namanya cicak . . nah pas gw lagi ngbrol, gwa ngeliat binatang melata, nempel di langit langit rumah, warna putih, ukurannya sekitar 50 cm [ini gede lho] dan bisa mengeluarkan suara To-keekkk. . Gwa kaget, liat tokek segede itu, senny yg nyadar gw ngeliat sesuatu, lgsg nanya . .

"Mon kunaon?"
"Sen plis lo jangan liat ke belakang"
"Ih naon ih?"

kebiasaan org, klo dibilang gtu malah penasaran . . dan bener aja, dya ngebalik badan dan liat tu tokek yg gede,,

"Huuaaaaaaaaaaaaa urang sieuuunnn" teriak senny

hahaha, akhirnya dya masuk kedalem, dan gmw keluar, akhirnya cerita cerita kita agak tertunda, sampe tu tokek bener bener ilang . .

Korsi bwt popotoan

Dsini masalah binatang bener bener jadi problem, ada anjing yg suka masuk ke halaman, eja nunu ama aglar yg takut . . ada ayam yang masuk dari halaman rumah pa dayat, trus ngacak ngacak sampah . . ada juga AYAM YG NAEK KE ATAS JEMURAN . . ya bener bgt tu ayam nginjek jemuran, jadi aja bajunya kotor lagi ada tapak ayamnya, ada juga ayam yg masuk ke dalem rumah, gtw nyari apa? nyari anak nya kli yaa. . hha

Ngmgin masalah binatanggw jadi inget lawakan binatang yg diomongin gw mita vivi aldri ama ochi di vila lola di cidaun,, waktu itu topiknya ga jauh dari gajah, ayakan gajah, masukin gajah ke kulkas, rapat seluruh binatang, kaki seribu, tehbotol bwt rapat binatang, sampe yg paling menghebohkan adalah lawakan dari vivi . .

"Gimana cara masukin 70 gajah dalem mobil?"

qt smw pada bgung, dan ngejawab buka pintunya masukin gajahnya trus tutup . . tapi kata vivi salah,, jadi smw pada taluk [nyerah] . . .

"Jadi gini, gajahnya 1 di depan, diblakang gajahnya 69"

ha? anak anak pada bgung

"Knpa di depan 1? ko ga dua?" kata gw
"Ko di depan 1 c? ini naek bajaj apa mobil?" kata aldri, hahaha

akhirnya setelah dipikir pikir akhirnya kita ngerti gajah 69 . . . hahahahah, tuh da c vivi mah omes . . zzzzzz tapi tapi tapi, ternyata ad satu anak yg g ngerti gajah 69. . dan dya dtnya ama empunya pertnyaan . .

"Chi ngerti ga?"
"Ngerti koo"
"Jadi gajahnya ada berpa?"
"Ada 16 [6+9+1 di dpan]"

hahahaha, ternyata ochi masih belum ngerti . . akhirnya kita menyarankan ochi supaya nanya ke edho yg lebih paham tentang masalah 69 . . hahahaha.. :P dan akhirnya c ochi pun mengerti,, :D

Foto sebelum ke cidaun
bersambung

No comments: