Tuesday, August 10, 2010

Yaudahlahya Kita Kan Keluarga part 6

Untuk 30 hari gw bawa sekitar 8 baju, 3 jeans, 4 celana santai, 2 kemeja.. itu termasuk banyak ga c? ya lumayan lah menurt gw mah. Pokoknya baju yg ud gw pake lgsg gw cuci hari itu juga, klo ga bsoknya . . gw biasa bangun jam setgah 5, terus solat subuh, beres solat subuh minum energen dulu atau ga minta milo ke c aglar. beres minum langsung deh gw mandi jam 5.

Di kamar mandi gantungan baju cuma 2 atau 3, akhirnya kita bikin gantungan lagi pake tali rafia . . posisinya tepat diatas jolang. Pas gw mandi, handuk gw gantung di tali rafia, baju bersih gw, gw tarok di tali rafia, baju kotor gw, gw rendem . . . pokoknya tu kamar mandi penuh ember yag membuat ruang gerak gw terbatas, klo menurut tipe ruangan, ni kamar mandi tipe 5S, Sangat Sempit Sekali Susah Solonjor. . . hhe ga lama setelah gw beres mandi, gw berniat handukan dan pake baju bersih gw,, dan apa yg terjadi? TALI RAFIANYA PUTUS menybabkan Baju bersih+celana bersih+handuk urang labuh ka jolang dan akhirnyabaseuuuuhhh! jadi biyung, gw msti gmna ni? baju kotor ud direndem, baju bersih basah smw, maw andukan anduknya juga basah . . . ga lama gw dger suara org diluar, ternyata c ochi, gw blang ke c ochi

"Chi tali rafia di kamar mandi putus ni! baju ama anduk gw bsah smw, jd gmana y?"

apakah jawabn ochi?

pilihan :

1. Ok mir gw ambilin baju lo yg bru ya di tas
2. Hmm . . . sabar aj y mir
3. Seenn c emir ni bajunya basah
4. Oh sama mir kmren gw jg gtu . . yauda c keluar aja pake baju yg basah

jawabannya adalah . . . yg ke 4 . . . akhirnya gw keluar dari kamar mandi kaya org beres berenang di pantai. . . haha

Biasanya rendeman gw diambil jam set 8, karena jam segitu lagi panas panasnya, dan jemuran masih kosong, masih banyak space bwt digantungi . .

Sekitar jam 2, ataw jam 3 jemuran ud kering, waktu itu pernah gw maw ngambil jemuran, lagi ada c vivi dan mita lagi ngangkat jemuran juga. karena jemuran gw ga banyak jadi gw minta tolong ambilin

"Mit punteun tolong ambilin jemuran saya lah terimakasih coy"
"Yang mana?"
"Itu celana item ama baju putih"
"Ini celana masih agak basah dikit, maw dijait aj?"
"ha??? ko dijait? da ga sobek"

ternyata, dijait itu di angkaaat . . . zzzzzzz ini bukan gw ngegaring, tapi gw yg gtw. . haha

Beres ngangkat jemuran, biasanya udah ada anak yg lagi nyetrika. yg pernah gw nitip setrikain baju gw tu della, nunu, senny, manda, ochi ama sindy . . *senny pemenang angket ternyetrika haha. Sindy c yg paling sering gw titipin setrikaan, hehe nuhun y sin.

Waktu itu gw nitip ama c senny, gw jg sambil ngbrol ama lola. . . gw c becanda becanda aja, tapi entah apa salah gw, saking baiknya senny celana yg SEDANG dipake ama gw DISTERIKA, itu panasssss!! olegun lah paha gw panas untuk beberapa saat. . zzzz Lola juga pernah waktu it, gw lagi selonjoran, baju gw yang SEDANG dipake DISETRIKA lg . . bahu urang kapanasan lolaaaaaaaaaaa.. olegun maneh oge,, hha

Gtw knapa gw betah bget ngeliat org yg kerja *apalagi klo nyetrikain setrikaan gw,, hehe nah waktu itu gilirannya nunu, gw ngeliatin sambil ngipasin ni tuan putri, sambil ngbrol dy nyetrika dngan santai,, ga lama pembicaraan kita menjurus ke suatu topik *hehe :P, dan MATA gw disemprot TRIKA . . . huaaaaaaaaa . . edanlah urg tersiksa kieu, di setrika awakna, di trikaan panonna,, olegun! tpi alhamdulillah gw masih bsa idup ampe skrg . . :D

Anak farmasi dibagi menjadi dua kubu . . kubu mencuci dan menyetrika . . haha bagian mencuci itu mita dan vivi, jadi klo mereka berdua masuk kamar mandi dijamin LILA. . . nah bagian menyetrika nunu alias buntel alias nisa . . suatu ketika nunu mencuci bajunya bersama lola, gtw kenapa dya g dicuciin ama vivi dan mitol,, pas dibilas dari rendeman, ternyata semua jadi merah . . hhahaha di dalam rendeman putih ada anduk lola yg warna merah, haha . . . inilah akibatnya klo divisi setrika pindah ke divisi mencuci,, haha

Nunu lagi nyetrikain baju mitol sadar kamera lgsg benerin poni,, haha

Pernah gw bilang klo kita itu hobinya ngemil, gw ama eja pernah bikin mi satu katel lgsg 8, haha . . ada yg maw pedes ad yg maw ga pedes, jadi agak ribet aja nge bagi piringnya. Waktu itu juga pernah siang hari kita lagi kelaparan, gw aldri eja nunu lola manda, maen gagarudaan,, edho nawarin

"Pada maw mie ga??"
"Mauuuuuu"

akhirnya waktu itu edho ngebikinin mie bwt kita, permainan gagarudaan pun dilanjutkan, yang kalah harus ganyem cheese stick yg banyaaak sampe ga bisa ngmg lg karena kepenuhan mulutnya,, haha Gw masuk kedalem ngeliay edho yg lagi masak dibantuin c ochi. gw liat tu mie banyaaak bagt satu katel, gw mikir oh ud jadi ni, paling ngambil sendiri sendiri . . edho bilang

"Chi bobokonya kesiniin, ama tlg ambil sendok yg banyak"

ha? ko pake boboko? gw agak bgung . . edho mulai mattiin kompor, dan c katel itu ditarok diatas boboko, dan qt harus makan bareng" di satu katel itu, klo di restoran c kayak model shabu shabu gtu lah . . haha

Makan mie di katel rame rame :D

Kan ada yg mw pedes, ad yg gmw, jadi gw ama senny ngambil sendiri dipisah, dan dikasih sambel yg banyaaakk ampe makannya meler meler saking pedesnya, tapi enak,, hehe kapan y kita bikin mie kayak gtu lg? :)

4 co alay cibaregbeg [Aglar di kelas lg ngepel]

bersambung


8 comments:

m i t a said...

ternyetrika itu buntel mon, bukan senny.. hehhee..

Emirrrr Montiiiii said...

senny ari andaa.. Ni msh d sya ctetany, buntel it trmakan ama termakingndut.. Haha

Unknown said...

boong pisaaaan maneh "biasa bangun setengah5" setengah6 iyeeee,,,,ngek

urutan lo bangun mah
1.bengong
2.ngambil sikat gigi + sabun muka
3.ngaheureuyan mitol bari ngantri ka kamar mandi
4.ke kamar mandi
5.solat
6.energen + browsing dina gigireun urang
7.makan

Unknown said...

eta nu baju baseuh naha pilihan ka 3 aya urang na???

Unknown said...

kumaha urang teu meunang ternyetrika,,tiap urang rek nyetrika pasti maneh nitip waeeee

Unknown said...

mie anu dihijikeun eta ide urang,,hahaha!!
atuda meni loba kahayang geus dijieunkeun teh geus weeeehh dibebeskeun kabehanana :DD

Emirrrr Montiiiii said...

gelo c senny ngomen nepi ka loba kieu,, haha

aing jam setengah 5 yetiiii,,, dihudangkeun k c edho,, trus ke kamar mandi jam limaaaaaa,, taw kan aing beberapa kali mandi jam 5,, hehe

pilihan katilu? ngarang we , , , haha

manya Pa apip ni baju emir basah,, kan ga nyambung . .

tpi kita dipisah sen,, hahaha menyelamatkan diri,,

Unknown said...

hehehe
maap mang emong,abis yg ini rada panjang, jadi weeeehhh.hahaha

ah da kaditu na mah maneh hudang na beurang waee :p