Saturday, August 7, 2010

Yaudahlahya Kita Kan Keluarga part 4

Tidur adalah suatu hal yg wajib dilakukan bagi umat muslim . . . dan umat umat lainnya di dunia, , , haha.. banyak cerita yg gw inget klo mengenang masalah tidur pas KKN. Waktu itu sempet ada bau tak sedap di dapur. Manda, sibil, vivi, dan mitol (kanan ke kiri :D) yang kena akibatnya, karena maereka tidur di daerah dapur + tempat sampah [hahahaha]. Orang orang yg tidur di dareah itu selalu keganggu, Mita sering dijailin karena jalur ke kamar mandi selalu lewat kepala dya, Manda pernah kena air panas dari heater pas gw maw nuangin air panas ke gelas [sry ya man hehe], kasur senny pernah jadi keset gw setelah gw keluar kamar mandi, karpet c ochi jg pernah [bkan pernah tpi sering! hahaha]. jalur untuk ke dalem juga selalu terhalangi oleh korsel [gantungan sesuatu yg pribadi milik kaum hawa :))]. pertamanya gw mikir knpa c ni korsel ditarok di dalem, apakah karena hujan? kayaknya pas awal awal ga hujan de, apa gara gara takut diambil? cuma mereka dan allah yg tahu, , , :D

Masalah yg timbul karena korsel ini, pas cowo maw lewat bwt ke kamar mandi pasti menabrakkan kepalanya, atau berusaha menyingkap itu korsel [menyingkap atau megang"? hahaha]. suatu ketika edho yg begitu lincahnya [hehe], maw lewati tu korsel, tapi dikarenakan rambutnya yg agak panjang, akhirnya jepitan tali ** nyangkut dirambutnya [LOL] gtw itu ** punya siapa. . klo ada inisial huruf N nya gw taw. . . . hahaha:))

Orang tidur, ada yg ngorok, ada yg garuk garuk, ada yang ngigo dan ada yang kaya tembok cina *kata edho :D. Aldri adalah pelakunya. sumpah ya ni anak tidurnya gaaa bsa diem, kakinya nendaaaang mulu tangannya juga. yg pernah ngerasain c gw ama edho, seringnya c kita yg kena pukulan dan tendangan dya. pernah suatu malem ada kejdian gini, edho tidur uda mepet tembok, g bsa ngapa ngapain, pas malik keblakang ada aldri yg nendang" jadi aja c edho makin terpojok gb ngapa ngapain.. haha sabar y dho :D, pas aldri tidur di korsi dya juga bawa masalah, dya nendang kepala c edho yg tidur dibawahnya,, hhahahaha, jhat bgt c lo dri :D

Gwa juga pernah disiksa ama ni anak, jadi posisi tidur wktu itu gw paling ujung pintu, aldri, eja, edho [aglar giliran di korsi], pas udah malem, aldri mulai mengeluarkan jurus jurus silatnya, dya mulai nendang nendang dan sikutnya mulai bergerak bebas, T_T. Gwa yg ga tahan akan perlakuannya [:P], gw mundur aja, gw lebih baik menghindar, haha. . . tanpa sadar gw jadi tidur dilantai, gara gara aldri nyiksa gw dalem mimpinya . . ternyata edho kebangun . .

"Mir maneh sare dilantai?"
"Iy dho"
"Kunaon?"
"Di tajong wae ku c aldri, T_T"
"Beuh! c ieu nyak . . Nduuuuuttt geser, eta watir c emon sare di lantai"

Edho pun membela gw, hehe . . emg klo ngelawan penjahat biasanya superhero dibantu ama sidekicknya,, haha.. nhun ya dho :D

Klo org ngigo itu lucuuuuu bgt! segala perkataan dikeluarin . . . pernah mita yang seorang bendahara ngigo

"tilu rebu, opat rebu, lima rebu, vi cenah rek meuli ciput"

vivi beli ciput?? secara dia noni. haha lola ama nunu yg dger lgsg aja nanya ke c mitol,

"Mit ai ciput nu warna hejo hargana sabaraha?"
"Semua warna harganya sama" jawab mitol yg sedang tidur . . .

hahahahahaha,, sumpah ini lucu! mitool mitool. . . besoknya anak anak penasaran pengen denger, gw aldri eja nunu manda ama lola yg masih bgun, berusaha ngajak ngobrol c mita. ternyata mita kbgun!, jadi aja ga jadi ngigo . . . yaaaahhh penonton kuciwaaa. . . ga lama setelah tu anak tidur, aldri ngmg

"Mit bgun bgun ud jam set 5"
"iya mit bgun, ud set 5 ni, ayo subuh"

akhirnya kita pada maksa c mita bwt bgun . . [jahat ya? bae ah rame! hahaha]. sambil kita maksa c mitol bangun, sambil narik narik dya biar bangun, ternyata ad yg kebangun di mushala, dan itu Nestri, apa yang akhwat ini katakan?

"Astagfirullaaaahh ini masih jam1!!"

gw aldri eja lola nunu manda *beres gagarudaan lgsg terdiam, dan balik kanan bubar, kembali ke tempat tidur masing". . . haha, maaf ya nes ganggu :D

Ngigo nya mitol bukan cuma kata kata, tapi juga aksi. haha suatu malem gw gangguin dya, gw kepretin air ke mukanya, dan dya marah! *yaiyalah haha . . . akhirnya dya lempar bantal ke gwa, dan kita kejar"an dalem rumah, yg ngeliat kejadian itu cuma senny. setelah kita kejar"an, akhirnya gw tersudut, dan dya maw gigit gw, gw bilang di bahu aj, ga keliatan teuing! akhirnya di gigitlah bahu gw ama c mitol.

keesokan harinya, gw ngeliat ternyata bekas gigitannya ga dalem, jadi gw seneng . . gw bilang k c mitol

"mit gigitan mitol yg smalem ga keliatan hayoh"
"gigitan?"
"Iya yg td malem . . "
"Kapan mita gigit kamu?"

eaaaaaaaaa... ternyta dya ga nyadar klo kita sempet kejar"an dalam rumah. senny yg ikut menyaksikan, ikut meyakinkan mita klo smlem kita kejar"an yg diakhiri dgan gigitan, tpi dya tetep ga percaya, , , haha mitaa mitaa . . .

Untuk ursan ngigo, Aglar pernah ngigo mukul mukul kepalanya sendiri gtw maksudnya apa haha. . . aldri yg seorang danlap tatib FE, pernah ngigo ngangkat tangan, kaya megang toa satu tangan, terus dya jg pernah ngigo bilang

"siaaaaap grak!"

hahahahaha cuma lola yg dger, dan bsok paginya dya cerita ke anak". . . haha gw juga pernah ngigo katanya. . . pas anak anak lagi pad ngegosip, gw yg lagi tidur tiba tiba duduk, dan marah marah sendiri . . . anak" yg lagi pada ngegosip terdiam, dan ad yg nyeletuk

"Udah ah jgn ngegosip, dmarahin kordes"

haha, gw ga sadar, ya mana gw taw. . . hahaha

Kangen suasanan KKN

Hidup D'cibaregbegs! :D

bersambung

8 comments:

Anonymous said...

sesuatu berinisial N
wokwokwokwokwokwokwokwokwokwok

-rezabaonk is anonymous-

Emirrrr Montiiiii said...

Mun sampo odol sabun, na botolna aya NPM na,, wkwkwkwk

sinisa said...

zzzzzzzz lah dibahas
mbeh ga ketuker tauuu

Emirrrr Montiiiii said...

iaaa nunuuu,, gpp bgus ko,, lanjutkan *bari ngakak guling",, hahaha

m i t a said...

ahahahahahahha..
bodorlah postingan ini.. :DD
urang ngakak ga bhenti2..

Unknown said...

catat!
mitol kejedug meja eta 2 kali mong,,,peuting2 si eta gorowok "aduuuuhhh nyeriiii!!! cangkeng uraangg tidagor mejaaaa"
:DD

Emirrrr Montiiiii said...

aaaahhh,, aing gtw lah itu sen,, zzzz
sok mit sakali deui! haha

m i t a said...

Hahahahaha..
mun sakali deui dapet piring cantik.. :D