Monday, August 30, 2010

Angket "d'cibaregbegs"

- Tertidur dan Tersusah Bangun : Sibil
ga aneh kerjaannya tiduuuuuur mulu tpi kata gw wajar c, kadang dya tidurnya paling terakhir . . hehe ud mana kerjaannya tidur, klo dibangunin susaaaaah bgt, haha . . *ud mana perut kmana mana . . . ups! hahaha :P

- Terbeberes : Edho
Edho emang rajin bgt beres beres, terutama karpet, kasur, bantal . . klo edho maw beberes alasannya maw nge babi dirumah. klo ngeliat yg nyapu gabsaeun suka ngmg "manya parawan teu bisa nyapu??" haha

- Termandi : Manda dan Aglar
hmmmm klo aglar c gw taw dya rajin bgt mandi, tpi klo manda gw ga meratiin dya rajin mandi . . yg gw bgung knapa jumlahnya nominasinya bisa sama gini ya? hahaha . . [gw jg bgung ko ga da gw? :))]

-Terrajin nyuruh shalat dan Tergampang Bangun : Senny
tidur paling cepet membuat senny bangun pagi buta, dan rajin bgt nyruh anak anak shalat, klo senny bangunin nyurh shalat bener biar anaknya shalat, klo nunu nyuruh shalat, soalnya dya maw tdur di kasur palembang yg ditinggalin co bwt shalat . . haha

-Terhigienis : Aldri
gmw kotor! gmw sembarangan duduk, tkut ntar jeans nya kotor, tiggy jadi milik dya, padahal punya c nestri, jurig tissue *perhatiin foto yg di depan bis dya ud megang tissue! haha

-Ternyuci : Vivi
sebenernya dya buruh nyuci ama c mitol, tpi c vivi yg kena penghargaan ini, mungkin lebih kabeungeutan meureun yaaa.. hahaha

-Tergordes & Terrusuh : Mita
klo ngomongnya selaaaaaaaaluu nada tinggi, kaya putri ayu di IMB . . haha apa apa rusuh sradak sruduk, jadi aja kpala ama pinggangnya nabrak meja pas bgun tidur . . hahaha

-Terdiam : Rima dan Della
sebenernya c setelah 1 bulan gw tinggal ama ni anak dua, mereka tu ga pendiem! apalagi c della, della bawel orangnya, tpi diem krena tkut salah ngmg aja kli ya, klo rima juga ga pendiem! cuman klo ngmg suaranya kecil . . *kebalikan c mitol . . haha :D

-Terwangi : Aglar
gara gara tragedi parfum di kamar, gw dengan sangat yakin nge vote aglar bwt jadi yg terwangi! haha. . klo yg laen gtw alesannya krena apa? hehe

-Termakan : Nunu
ada yg maw makan lg ga? Ih itu ih mubazir . . buat aku aja ya! hahaha smw ud taw nu lo hobi makan, gpp nu tambah seksi ko! wkwkwkwk . . hobinya nyuapin anak anak yg males ngambil piring suka nambah makanan dgan alasan "da gw nyuapin 4 org!" tpi katanya yg disuapin ga kenyang tu, kayanya lebih banyak jatah dya deh . . haha

-Tergombal : Eja
dgan dua korban sekaligus nunu dan lola, c eja lancar bgt ngegombal, baik di dunia nyata maupun di BBM . . haha nunu aj ampe latian biar dianggap lulus ngegombal ama c eja

-Tergaring dan Terjail : gwa
hmmmmmmm . . . next!

-Terriweuh : Edho dan Nunu
riweuuuuhhh bgt, suka melebih lebihkan keadaan, tpi rame jdinya! haha. . . apalagi ketawa ni anak dua yang membahanaaaaa ahahaha. . . :)

-Terngemil : Manda
setiap gw ke alfamart, titipan manda banyak bgt! haha . . yg gw inget c beng beng 1o, frestea, lays, chacha . . pokoknya isi tasnya harta karun jajanan semua! haha

-Terlucu : Lola dan Eja
perlu ditekankan bhwa terlucu disini bukan masalah fisik, tapi ttg lawakan yg dilemparkan yg bsa buat anak anak ketawa. . haha pokoknya ni anak dua emg pas bgt buat bikin lawakan lawakan disaat serius . . c eja mah niru c pak kocin nu bodor! hahaha [yaiyalah anaknya,, :))]

-Tergalak dan Teranti Jombie : Aglar
Mungkin disini galaknya klo ngadepin jombie yg c aglar ga suka, suka kesel bgt klo ada anak anak kecil yg maen keruma, apalagi malem malem, ud de c aglar ngeluarin becengnya . . haha *tpi waktu itu c aglar pernah ngajar anak kecil pas sore" lho . . hehe

-Terjombie : Nestri
Nahhh penghargaan yg tepat bgt! klo di lebah tu, nestri itu ratu lebahnya, nestrilah yg membuat anak anak maen kerumah *pertamanya, tapi pas ud kesini kesni makin banyak yg dicari ama anak anak, teh ochi, teh manda, teh wita, ka edho, mereka sempet jadi artis bagi anak anak cibaregbeg . . hehe

-Ternarsis : Sibil
Klo maw ke cihuirang, yg laen pake kaos, dya pake outfit foto foto, perlengkapan banyak ada pasmina, kacamata, camdig sendiri ataw minjem SLR. pokoknya ni org paling narsis klo difoto . . haha

-Terjutek : Della
woooowwww della dibilang jutek ama anak anak, hehe . . mungkin gara gara di pendiem kli ya, tpi menurut gw ga tuh della itu bawel! :))

-Teraniaya : Mitol
hahahahaha gw puas bgt pas ngisi yg ini, secara gw yg terjail, jadi emg korban utama gw y ci mitol ini, pokoknya c mitol emg teraniaya bgt! tp dya senen kayanya dianiaya ama gw aldri dan eja . . hahaha :P

-Terseksi : Sindy
Berlian dari balikpapan ini emg pas dikategorikan terseksi, kalo kata edho ama senny rambutnya acak acakan seksiii, trus kulitnya yg sawo matang membuat nya semakin keliatan dewasa,, hahaha *maaf ya nunu g ad yg milih . . :))

-Terkurus : Edho
badannya kuruuuuus bgt! ga ada yg ngalahin de, kakinya ud kayak tulang belulang . . haha dengan badan yg tinggi dan kulit putih makin aja c edho keliatan kurusny,, :D

-Tergendut *karena satu dan lain hal diubah jadi Termakingendutsetelahkkn : Nunu
hahaha gtw kenapa ni nominasi diubah namanya ama nunu . . pokoknya c nunu menang mutlak d disini! selamet ya nu.. :D

-Tercunihin dan Teromes : Aldri
Ni anak omes bgt! pikirannya selalu disangkutpautkan dengan susmey, bujmey, dll. suka gerepe gerepe juga, lola pernah dicolek *liat vid inikah rasanya, ga cuma ce tp co juga dirawel, c eja korbannya . . *korban apa partner ya lebih tpatnya? hahaha

-Terleptop : Nestri dan Sibil
Nestri tiap pagi slalu keluar rumah buat tadarusan trus maen laptop, kadang baca baca materi kuliah, ataw ga nyetel nasyid sendiri. klo c sibili c seringnya ngedit foto heu,,

-Tersetrika : Senny
Gmana ga dia rajin nyetrika, tu setrika ya suka dipake anak anak itu punya dia *inget tempatnya yg warna pink :D, saking rajinnya nyetrika paha gw aja disetrika . . huhu T_T

Kangen kalian,, :D

5 comments:

Anonymous said...

fufufufu
aku terlucu,,,
coba ada terimut pasti aku jujaaa

-rezabaonkasanonymous-

vivi said...

edanlah ..
mana ada beungeut utrang disaruakeun jeung tukang cuci zzzzzzzzzzzzz

Anonymous said...

gaa ko viii tangan kamu ga segede yg org kira, sexy!!!

wwuuuuhhh prikitieeww!

-rezabaonkasanonymous-

m i t a said...

"tp dya senen kayanya dianiaya ama gw aldri dan eja . . hahaha"

stres..!! mana ada orang seneng dianiaya..
zzzzzzz... -_-"

Emirrrr Montiiiii said...

terlucu kduna c aglar.. Haha

y klo gw dsurh milih antara mtol ama maneh vi, y urg milh mane jd bruh nyuci.. Teuing knaon.. Hahaha

mitol, bis mane g ad perlwanan, nampak ''menikmati!'' hahaha