Monday, August 30, 2010

Akhirnya ketemu kampus lagi . . haha

Beberapa hari ini gw mulai lagi ngeliat yg namanya fikom unpad kampus bandung. Gw ksana buat ngisi krs, perwalian, ama ketemu temen gw yg biasa gw seliat setiap harinya.

Gw bergkat ke kampus naik motor, krena mobil dipake ama c bunda. Pas gw nyampe kampus, gw ud liat kampus ud rame, byk anak 09 yg masih pada culun masuk jurusan baru . . haha,, pas bru parkir motor gw ketemu ama dosen wali gw, pak Agus Rahmat, tapi krena gw belum ngambil krs sama sekali jadi gw Cuma maw nanya aj kapan c bapak bisanya . .

”Pak, saya emir pak, bapak dosen wali saya” *antisipasi dya jawab, Siapa kamu? Mau apa kamu? Hha

”Oh . . Iya mir, knapa ya?” jawab pa agus

”Saya mw nanya pak, klo perwalian bapak kapan y?”

”Hmmmm.. kamis sore mir, disini, klo kamis pagi di nangor saya”

”Oh, oke pak!”

Oke akhirnya gw dpet jadwal perwalian gw, jadi skrg tinggal nuker slip pembayaran ama kertas krs, setelah ngasih 2 lembar kertas slip bayaran ama tanda tgan, lo punya kesempatan buat kuliah di fikomunpadkampusbandung selama 6 bulan! Hha.. setelah dpet tu kertas, tentunya harus di? Dibuang . . . ya diisi laahh.. hha matkul tinggal 4 sampe smt 8, Kapita selekta, skripsi, Job Training (PKL), ama seminar . . total 13 sks . . bwt ngambil skripsi harus ngambil kapsel dulu, g bleh breng, jadi gw Cuma ngambil kapsel, jobtrain, ama seminar, total 7 sks.

Anak anak yg lain uda pada ngambil kapsel smt sebelumnya, ada joni, mita, hani, syita, dll, jadi byk yg uda bsa ngambil skripsi . . gw mah beloommm, ya sans ajs kals! Kalo kata temen gw Jae Aditya ”Banyak anak Sma berlomba lomba masuk UNPAD, skrg kita ud masuk UNPAD pada pgen cepet cepet keluar?” hahaha pepatah bodoh tapi bermakna . . haha

Pas masih dikampus kita pada ngmgn jobtre, gw kira Cuma hani aja yg udah, soalnya dya ga ngambil KKN, jadi pas libur dya jobtre 1 bulan di BI. Gtwnya! Ninta udah di sriwijaya air, trus mita lagi ngurus ngurus surat di Telkom, joni jg, ela juga lagi di Chevron . . T_T gwa masih blank, gtw maw kmana samsek! Tpi skrg ud ad bayangan lah maw kmana kmana nya, dibantu oleh c Meta Amelia ama Encallista . . hoho nuhun mamen!

Ga lama dteng beberapa anak kampangers, ada yesa, nay, ama tommy . . yesa ama nay lg bgung maw ngambil apa yg kebawah, mereka maw ngulang beberapa matkul . . gw sebenernya juga ad yg C, ada dua . . KWN ama pgantar Humas! Haha *bodo ah . . gw c inget kata dosen wali gw wktu gw lg ngobrol ama dya . .

”Pak nilai saya A smw ni smester ni kecuali nilai matkul bapak Investor and Financial Relations, itu B pak . . . T_T”

”Lah terus knapa? Kan bags banyak A nya?”

”Yah tanggung paaak! Yang B ini jadiin A ya pak! Biar A smw, IP saya 4,00 pak, yayaya? Hehe”

”Ah kamu ini, klo ada B itu malah indah tau . .”

”Kenapa pak?” tanya gwa bingung

”Coba aja kamu pikir klo dunia itu satu warna smw, dunia itu hitam smw kan ga indah . . .”

” . . . . . . . .”

Aarrrrggghhhh! Dan akhirnya gw ga minat buat SP atau ngambil tu dua matkul yg C . . haha

Kembali ke dua anak kampang itu *yesa dan nay mereka lagi ribet ngurusin transkrip nilai sampe smt 6 kmren, ternyata di komputernya jurusan ad yg ga keluar nilainya, atau blum dimasukin, jadi c yesa disuruh nyari sendiri di map isi nilai nilai akhir SELURUH MAHASISWA JURUSAN HUMAS FIKOM BANDUNG. Jadi c yesa tinggal nyebut nilai dya apa, dan dicatetlah tu nilai di komputer jurusan . . kata c yesa A ya keluarnya ditranskrip A . . . haha parah lo yes . . gtw deh dya jadi ngeganti apa ga, gtw jg klo jadi diganti jadi ganti berapa . . hahaha,, masih masalah ama nilai, jadi yesa ama nay ada nilai yg T (ada yg bilang Tugas, ama ada Tidak lengkap) jadi mereka berencana bwt ketemu ama dosen tu matkul . . gw yg ga ad gawe akhirnya ikut mereka, dan c ibu Diah Fatma mw ketemuan di Rumah Makan Raja Melayu . . kenapa harus ditempat makan buu??? Gw taw klo nay ama yesa ga puasa *noni tp gw kan pgen ikut!

Setelah perjalanan sekitar 15 menit nyampe kita di rumah makan itu T_T . . pas dteng kita liat mobil c ibunya warna ijo, pas nanya ke satpamnya . .

”Pak maw ketemu bu diah”

”Bu diaha mana ya?”

”Itu pak yg mobilnya ijo itu . . katanya kami diuruh janjian disini”

”Oh mobil itu ud dri pagi disini, orangnya ke jakarta”

Haaaa???? Gila aja ni satpam, org tdi tetelponan c ibu ga blang apa apa ttg jakarta, akhirnya kita sabar nunggu. Suasana nunggu ditemani oleh pemandangan ibu ibu yang nuggu anaknya di masjid Istiqamah, dan juga pemandangan anak Sma 20 bubar sekolah . . J, sama harum masakan di dalem [sumpah harum, kita nunggu diparkiran ternyata disamping kita dapurnya T_T],, ga lama ada satu anak ce sma 20 ke restoran ini juga, dya tampangnya lagi nyari nyari org, mundar mandir mulu . . akhirnya c bu diah dteng pake mobil lain sama temennya, kita smw masuk kedalem tu restoran dan makanan prasmanan ud tersaji . . huhuhuhu. . . kita ngobrol ama bu diah ttg masalah nilai ini, dan ternyata tu anak ce 20 td, anaknya temen bu diah yg ternyata jg dya yg punya tu restoran! Haha [bis kenal ama smw pegawainya ni ibu dan anak, maen maen di kasir seenaknya . . haha]

Setelah smw urusan beres, akhirnya kita pulang, wew . . . hari yg panjang . .

Humas A[yeeeeeee]

No comments: