Saturday, August 7, 2010

Yaudahlahya Kita Kan Keluarga part 3

Kebiasaan kita di cibargebeg ga jauh dari makan, mandi, keliling desa, rapat, ngajar, maen dan NYUCI. oke untuk masalah nyuci gw emang ga expert, tapi gw ngelakuinnya dngan prinsip aldi dan rani, yaitu Learning By Doing [We . . . . Are The Champions . . Ma preeen, :D]. Untuk masalah detergen, kita pake so klin, soalnya gratis mangkok . . haha trus ada juga molto sekali bilas yg ukuran sedeng yg warna biru *pernah disuruh beli.

Waktu itu kita tanggal 3 juli 2010 . . . di sore hari yg tenang, gw berniat ngerendem celana gw yg kotor pulang dari pantai karang paranje. ya, kita ke pantai karang paranje sama anak anak kecil disana. o iya, anak anak kecil disana kita panggil Jombie [haha] krena, mereka kaya jombie yang ada di games Plants versus Zombie di laptop nestri. anak anak itu dateeeengg muluu, skali dteng banyak, pokoknya sekitar jam 5 sore itu Final Wave nya karena Huge Number Of Zombie is Approaching.. haha

Plants versus Zombie

kembali ke karang paranje. waktu di perjalanan kita harus ngelewatin sawah, dan gw ngajak senny lewat jalan pintas

"Sen kita lewat sini aja lebih cepet"
"Oces mir!"

Ga lama setelah kita belok jalur, kaki c senny masuk ke lumpur . . . ga lama kemudian kaki gw juga masuk, akhirnya kaki kita penuh lumpur, dan celana kita kotor ama lumpur. setelah pulang dri Karang paranje, gw berniat bwt ngerendem tu celana, ama baju tapi apa daya ember habis T_T. ga disangka sangka, senny dengan senang hati menawarkan

"Mir digabung aja ama gw embernya, gw jg lagi ngerendem!" tawar senny
"Oh gpp gt? muat ga?"
"Muat ko mir. . . "

wah gw ud seneng bgt celana putih gw yg kotor ama lumpur bisa mengkilap lagi, baju 3/4 gw bisa bersih lagi.

"Oke sen gw nitip ya!" sahut gw
"Oces mir"
"Eh g luntur kan? baju ama celana gw putih ni"
"Ga ko tenang aj"

akhirnya tanggal 3 gw lewati dengan tenang, karena celana gw bisa bersih lagi. besoknya tu rendeman maw dijemur. anak anak juga lagi pada ngejemur, ada vivi lg ngejemur cucian. pas tu ember dibwa keluar apa yg terjadi? CELANA GW AMA BAJU GW JAGI TIE DYE. kenapa oh kenapaaa?? ternyata c senny hafiani yg baik itu merendam celana jins biru ama kerudung biru tua *entah yg mana yg luntur pokoknya baju ama celana gw uda blang blang blang blang . . .
gw hanya bisa pasrah, dan senny hanya bisa tertawa . . . pas dijemur ad c vivi dan apa yg dia bilang ttg celana gw?

"Ih jiga lap pel mir!"

huaaaaaaaaa calana bodas uraaangg!! pokokna c senny kudu kedah wajib bellin gw baju 3/4 putih abu ama celana putih lombok warna putih! zzzzzzzzz

Di Pantai Karang Paranje

Kita sering bgt yang namanya ke pantai, dri pantai yg deket ampe yg jauh santolo, cidaun juga. . tanggal 7 juli kita semua brkt ke santolo, dengan angdes. keluar rumah, kita jalan ampe kecamatan. nyampe kecamatan kita nyegat 1 angkot, dan kita nego tu harga angkot *sebenernya c edho yg nego hehe,, akhirnya kita deal bulak balik itu 80 rb [klo ga salah], dan kita brkt ke santolo! yippie!!

Pantainya bagus bersih banget. nyampe disana kita nympen barang barang dan foto foto. Lola ud mulai nyari mangsa siapa yang maw dijeburin duluan ke air, akhirnya terpilihlah mitol! dya langsg digotong dan semua ngebantuin buat buat c mitol basah . . haha bodor lah! akhirnya anak anak pada basah juga, mulai maen lempar lempar pasir, siram siaram air, masukin pasir ke celana, ke baju, ke bujmey [ini ga enaaaak T_T].

Ga lama setelah kita maen, mita buru buru keluar dari air. gw bgung, knapa ni anak? kayanya tdi seneng seneng aj, ko dya pasang tampang panik. gw waktu itu lagi duduk di pinggir ga basah"an.

"Kunaon mit?"
"Iniiiii . . . "

sambil merogoh sakunya ternyata . . . duit buat bayar c angkot basaaaah. . . . zzzz itu 50 rb dua lembar [klo ga salah]. si mitol nyaaaakkk!! padahal dia yg paling pertama basah"an, yg paling sering lari larian di air . . tpi, yaudahlahya, akhirnya tu uang dijemur di bawah teriknya sinar matahari :P.

sambil maen aer, g lama dteng tukang cuankie, kita pada beli . . c mitol juga beli

"Mang 5 ribuan ya"
"Iya neng"
"Tapi uangnya basah mang, gpp?"

c emang terdiam . . . . dan berkata

"Iya neng gpp"

hhahaha . . mitoool mitool . . .

akhirnya gw santai lagi menikmati cuankie gw sambil ngeliatin anak anak yg pada maen aer. lola nunu mitol sibil eja vivi, pada seneng bgt maen . . ga lama, vivi balik ke pangkuan gw . . eh ke tempat nyimpen barang dimana gw sedang berada . . [haha :P]. dya nyari nyari tissue.

"Nyari apa vi?"
"Tissue mir!" *agak sewot
"Knapa gt?"
"Tadi luka"

dya ngeliatin kakinya yg baret baret gara gara jatoh lari larian. bukannya bilang, aduh untung ga gede bgt lukanya, untung ga infeksi, untung ga banyak keluar darahnya. apa yg dya bilang?

"Ah! lutut urang teu mulus deui!"

hahahahahaha . . . gw antara nahan ketawa dan kasian ngeliat dya blang kaya gtu. vivi vivi . . . beberapa hari setelah dya luka itu, akhirnya lukanya kering, bukannya ditunggu copot dgn sndririnya malah dikopekin . . . zzzz pokoknya lututmu tak semulus yg dulu lagi vi! hahaha

Di Pantai Santolo

Di rumah di cibaregbeg, banyak ce yg pake kerudung, mereka bakal memanfaatkan sebaik mungkin waktu dimana mereka bisa buka kerudung. misal di kamar, di mushala, ama di kamar mandi. suatu hari, di kamar mandi ada yg make, gw aldri ama sennya maw wudhu, krena senny ce akhirnya dia dipersilahkan wudhu duluan, di depan sumur bukan di dalem. Senny nutup pintu kamar mandi, karena dya maw buka kerudung bwt wudhu. . aldri yg tadinya disebelah gw tiba tiba keluar rumah, gw c gtw dya maw ngapain.

ga lama setelah dya keluar rumah, ada suara teriakan . . . .

"Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa"

itu suara senny dari dalem kamar mandi, gw masih gtw knapa ni anak. g beberapa lama setelah dya teriak, kembalilah aldri ke sebelah gw sambil ketawa ketawa. ternyata eh ternyataaa,, aldri masuk dri pintu samping *gtw maw apa dya masuk kedalem ngeliat c senny yg g pake kerudung, senny pun teriak dan berusaha menutupi rambutnya yg ga bgitu panjang itu [:P] haha. . . dari info yg gw terima, aldri bilang.

"Siapa disitu? maling ya?"

kata dya, dya sempet kaget ngeliat org baru dirumahnya [senny ga pake kerudung], gtw bener gtw boong. hahaha. yaudahlahya kitakan keluarga :D

Jombie dan kakakkakakkkn

bersambung

9 comments:

Unknown said...

geloooooo
frontal pisan nyaritakeun urang jeung si aldri na,,

btw itu luntur dari jeans gw yg warna item taooooo...jadi tie dye nya abu2 semi biru gitu,,haha

sing ikhlas nya mang emooonggg
anggep weh kenang2an ti urang :DD

Emirrrr Montiiiii said...

ada undang undang keterbukaan informasi tw sen, , , jdai gw ga berhak menutup nutupi kebenaran... hahahah

pokoknya beliin baju ama celanal lombok! ditunggu tgl 14!
haha

Unknown said...

gamauuuuu
balesan lo sebulan isengin gw!!!

Emirrrr Montiiiii said...

yaudahahya kita kan keluarga , , , :D

vivi said...

lututku duluuuu ...
tak beginiiii ...
tapi kini tak mulus lagiiiii .. hahahaha
nanti saat lututku mulus lagi aku akan kembali ke pangkuanmu abang :DD

m i t a said...

Eeehhh.. stress..!!
eta foto beuteung urang dipajang2.. zzzzzZzz.. aurat, yettii..!! T.T

Emirrrr Montiiiii said...

yaudahlahyaaaa,, hahahaha

apputra_s said...

info dari gw bener...!! gw kira ada maling lagi wudhu, hahhahaa..

Emirrrr Montiiiii said...

kmana aj lo? bru ikutan komen yg ke 3 lg . . zzzz haha