Monday, August 16, 2010

Yaudahlahya Kita Kan Keluarga part 10

Klo badan ga fit, smw ga enak. . waktu awal awal kkn selama 2 minggu pertama, tiap malem idung gw mampet, jadi gw pake inhaler . . ad yg bilang mir jangan ntar kebiasaan, lah emg ud kebiasaan dri bdg . . haha . . kebiasaan jelek gw, tu inhaler suka dimaen maenin ditangan, diputer puter kaya bolpen, dan digigit kaya pensil . . nah waktu itu gw lupa narok inhaler gw dmana, gw nyari nyari de tu inhaler, ud malem klo ga salah . . mana gelap, g mgkin ketmu lah u barang kecil segede flashdisk . . gw ud nanya ke anak anak di dalem, karena gw sempet tidur"an di dalem, tp pada bilang ga ad. . yaudahlah relain aj pikir gw . . ga lama ada yang nemu! c mitol . .

"Mir ini ada! ahahaha"
"Oh iya nuhun mit! ada dimana?" *ko pake ktawa y tu anak? hmmm
"Tdi kedudukan ama bujmey aku . . ."
". . . . . . . "

dan tu inhaler lgsg gw buang, hahaha . . untung gw bawa 1 lg cadangan . . haha ,, senny juga bilang klo inhaler gw jg pernah keinjek . . T_T tp gw lupa kapan . . sejak minggu ketiga kesana gw ga masalah lg ama idung, skrg masalah dri minggu ketiga ampe keempat . . batuk . .

Mitol . . Tooongg sareeeeeeeeeee mitoooll.. haha

smw anak di kkn pasti taw gw masalah banget ama ni batuk, ud pake propolis, hexos, vicks, batuknya ga sembuh sembuh. gw pasti make masker kmana mana, sampe masker gw dua biji yg tadinya bwat dipake pas PKM kompos berubah jadi bwt nahan batuk biar ga nular ke anak anak. . kapan tu masker dibuka? klo lg mandi, makan dan minum . . waktu itu gw lagi makan, batuk nya gatel bgtbgtbgtbgtbgtbgt, gwa sampe pgen nangis gara" ni batuk . . . gw pgen masang heater tpi ad yg nyalain pompa, jadi aja ngjepret . . jadinya kesananya gw minum aer anget yg banyak selagi gw bisa . . jadi pas makan minum air biasa gpp . .

Suatu harii gw bru beres makan waktu itu, batuk gw lagi adem, lagi g menganggu kaya biasanya *alhamdulillah, ternyata ada suara heboh diruang depan

"Aglar! kmu teh pake parfum byk byk bgt!" kata mita
"Dikit ko . . "
"Lo pake apa c? bayfresh ya? lo maw nyemprot badan apa nyemprot ruangan?"
"Gw pake casablanca dikit !"

ternyata aglar nyemprot badannya pake parfum sampe wangi banget dan jadi "nusuk" ke hidung . . gw yg pnasaran langsung coba ngehirup . . dan gw lgsg batuk batuk kenceng bgt sampe gw jatoh jatoh gara gara batuk *lebay . . pokoknya batuk gw kumat lagi gara gara parfum aglar yang sangat harum itu . . karena kejadian ini aglar dapat award TERWANGI . . hahaha

Mita, nunu, vivi selalu nyaranin gw buat pake propolis yang rasa pisang, supaya batuknya ilang. oke pas awal awal gw coba obat yang KATANYA rasa pisang ini ,, pas satu tetes ok, pas tetesan selanjutnya mulai terasa ke tenggorokan dan rasanya PAIT bgt!!!!!!! rasa pisang apaan? rasa pisang busuk kali ya . . dan tenggorokan gw cuma sembuh sesaat . . apa harus diminum ya? hmmmmm

FG Troches juga obat yg paling sering gw konsumsi, nunu bawa troches banyak bgt, ada meureun 3 strip . . wew! akhirnya kmana mana gw ngemut FG Troches, ya akhirnya tenggrokan gw agak membaik . . waktu itu ada juga yang kurang enak tenggorokannya, dan dya disaranin bwt mengonsumsi FG Troches aj, ama nunu . . ya anak itu bernama Reza Setiawan Muharam . .

"Nih ja FG Troches nya"
"Iya nu"

Nunu memalingkan wajah nya, dan dya denger suara org minum air . .

"Glek Glek . ."

ternyata itu suara eja baru aja MINUM FG Troches . . hahahahahaha ud jelas FG Troches itu buat diemut, ini malah diminum . . hahaha,, klo kata nunu mah GOBS!!

Si eja pas awal awal kita kkn, pernah masuk ke ruangan kamar dalem, pas yg cewe" ud pada maw tidur, ud pada ngejejer . . eja bilang

"Udah ih tidur tidur!" Kata eja
"Iyaaa. . ." Kata anak anak
"Udah ya tidur, bsok kalian kan maw brgkt"
"Kmana?" Tanya anak anak
"kamu bsok ke malaysia, kamu ke cina, kamu ke kuwait, kamu ke brunei . . "

hahaha,, saking ruangan kamar yg kaya pindang, jadi kaya tempat penampungan TKW, atau juga bisa dibilang tempat penampungan korban gempa . . haha

Tempat penampungan TKW dan korban banjir

Masalah luka juga pernah dialami vivi di santolo, dan nunu dicidaun . . Skrg cerita ttg nunu. Waktu di vila lola di cidaun, ada dipan [tempat kasur] yg ujungnya membahayakan kaki, ud 3 org kepentok kakinya gara gara itu dipan. . gw 3 kali, dua pas KKN, satu kali pas survey . . haha . . Nunu lagi ga hoki bgt! kaki dya kepentok dan kakinya biru! hahaha . . mita pun bilang . .

"Hahaha nunu kaki kamu knpa? disiksa majikan di kuwait ya? hahaha"

jadi kata mita, c nunu adalah tkw asal garut yg disiksa majikannya pas kerja di kuwait . . hahaha Gw agak bgung knapa hrus kuwait? ternyata cerita ini ada awalnya . . pas awal kita kumpul di PTBS, banyak ortu yang nganterin buah hati kesayangannya . . saah satunya adalah siti anisa husnu ataw sebut saja nunu, dya dianter ama ortunya . . ortunya lg ngbrol ama vivi [klo ga salah]

"Tuh vi, liat nisa mah bawaannya banyak bgt, da beres kkn dya maw lgsg jadi TKW ke kuwait!"

hahahaha,, jadi itu awal cerita TKW kuwaitnya ,, haha

Kaki TKW asal Garut yang disiksa majikan dari Kuwait

Pilek juga menerjang aldri, dya pilek bgt bgt bgt, sampe dya ngabisin tissue satu tiggy . . siapakah tiggy? tiggy itu adalah tempat tissue yg selalu di sekitar aldri, ga jauh dari radius 1 meter . . haha kita kira itu tiggy pinya aldri, gtwnya punya nestri . . pas ditanya ke nestri, ternyata namanya bukan tiggy, tapi taigo . . haha digunta ganti nama teh . . kata kata ttg tiggy yg gw inget . .

"Tiggy mana?"
"Ih itu tiggynya belum dikasih makan" *maksudnya tisunya abis jadi kosong perutnya . . hahaha

Tiggy dan IPOD

tiap malem tiggy selalu ada di sekitar kepala aldri . . haha, dya ga mau jauh dari tiggy . . pernah pagi pagi gw liat tissue byk bgt diluar! banyaknya bgtbgtbgt, ternyata itu tissue bekas pilek c aldri. ga lama banyak ayam ngedektin kumpulan sampah. gw ama aldri lgsg ngusir tu ayam ayam dri tempat sampah yg banyak tissuenya, soalnya kita takut ayamnya ikutan pilek, dan di desa kita jadi ada virus flu burung . . Gw pernah dger tips bwt mencegah flu burung, "Hayam teh dipoyan meh teu pilek" haha. .

F to the A to the M to the I to the L to the Y
faaaaaamilyyyyyyy

bersambung

8 comments:

sinisa said...

buahahahaaahhaaa
Sebelumnya, makasih buat Reza Setiawan yg ngasi aku pelajaran : "sbg calon farmasis, kl mau ngasih obat ke siapapun hrs kasi tau cara pemakaiannya. GLEK"

kaki kiri dpt kripik ubi di vila lola. skr, dpt semur jengkol di rumah lola..

yg kamu sakit 2malem panas tinggi ko ga diceritain, mong?..

Anonymous said...

damn!!!
gobs!!!

aku maluuuuuuuuuuuuuuuu itu kebodohan pertama di hari itu sebelum lupa membawa batre kamera ke santolo -_-"

sinisa pun subuh2 solat 4 rakaat :))

-rezabaonkasanonymous-

Emirrrr Montiiiii said...

bner pisan eta nu! Jgn sampe enervon c diisep.. Haha

urg can ningali euy semur jengkolna.. Heu

ntar aj it mah, kpanjangan klo dsni..

Bsa lah maneh lot mawa kamera tp btrena di cas kneh.. Hahaha

m i t a said...

paraahh c eja, FG troches kan gede bgt..wkwkwk.. ;p
gaya bener c tiggy ngedengerin IPOD..
*sukka fotonya..lucu..
taw ga mon, di hp aldri ada foto skandal kmu ma tiggy.. ;p

Emirrrr Montiiiii said...

yg moto tiggy lucu? emang . . haha

oh iyah mit? maw liat,, haha

Anonymous said...

urg seuseurian macana ih, inget aya kolor munu'u di luar sbelum pulang WARNA PUTIH BALMORAL size M, nu sahaa?
-laseta90-

Anonymous said...

@laseta90

NU AING BEUULLL!!!

-rezabaonkasanonymous-

sinisaikutmenyempil said...

hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhaaaalooooo