Wednesday, August 25, 2010

Reuni SD Banjarsari 3 angkatan '01

Kelas 6, SD Bandjarsari III . . ya itulah tmpat gw terkahir kali belajar bareng ma temen SD gw, sekelas 60 org, seinget gw c co nya 48, ce nya 12 .[kayanya salah] haha . . sejak dri situ smw misah, gw di smp 9 cuma ber 2 ama icang ama refki. pas sma gw jg ga ketemu lg ama temen sd gw, gw di Darul Hikam sendirian. sekitar sma kelas 2 gw ketemu tmen sd gw c sherly, ketemu ni anak di tempat les di LIA. gtw entah siapa yg ngajak gw lupa, akhirnya kelas 2 gw reunian ama temen SD gw . . reunian sekalian foto di jonas, buka bareng [bubar] di WS. yg dteng banyak bgt, ni fotonya

atas : Dicky, Iqbal, Arief, Raisa, Yudi, Andi, Derry
tengah : Yuda, Angga, Garnida, Agung, Ridho, Endro, Kevin, Mustofa
bawah : Aswin, Cendrasari, Astuti, Silmi, Sherly, Kalya, gw


Ga beberapa lama setelah reuni itu kita reuni lg, tp yg dteng cuma dikit, dan akhirnya acara pun ga jelas. Nah waktu ud kuliah, smt 4 klo ga salh, kita reunian lg, yg dteng c itu itu aj, cuma nambah dua org. acara kali ini gw ga ikut lama lama, gara gara gw maw ke jakarta, jadi cuma ikut foto aj di Papyrus.

Yang baru gw ktemu lg, Rhegina atas kedua dari kanan, ama Tyo tengah paling kanan

Tahun 2009, gw jg diundang dteng ke reunian, tpi gw lupa gw ga bsa dteng, gtw knapa, gw jg ada acara klo ga salah. nah akhirnya ramadhan 2010 bru kita ketemuan lagi. Janjian di SD [selalu] jam 2 tp pda dteng jam set 4 . . hha dri sana kita foto di jonas, banyak banget org yang bru gw temuin lagi.

Waktu kota maw foto ada yg telat satu, c agus . . kita ud siap maw foto, eh c agus nelpon ke yuda

"Yud dmana maneh?"
"Burukeun ieu geus siap rek foto di lantai 2!"

mas mas yg tdinya ud siap moto kita suruh tunggu lagi . . ga lama c agus nelp lg

"Di jonas mana maneh?? waduk nyak??"

hahaha, masa ud siap foto gini dblang boong? haha ga lama akhirnya kita foto jg dan c agus pun ikutan difoto.


Pas lagi nunggu agus [foto pke camdig]. yg bru lgi Rully atas paling kanan, Mila tengah kedua dari kanan

Dari sana kita buka bareng di resto kembang pare di sebelah rumah sakit halmahera, disana dteng lg mustofa, raissa, ama yudi kecil [tpi ud ga kecil lg, hhe]. silmi ga ikut bubar, dy ada ujian dulu dikampusnya, sherly jg, dya ad urusan lg katanya. obrolan g jauh dri skrg sibuk apa, apa kejadian masa lalu yg lucu dll. dri sana kita maen lg di rumah kopi disana kita ngangkat wacana buat jalan jalan ke dufan di akhir september,,

Smw pada pesen minuman gw c ga, males aj, ga bgitu haus jg . . Anak anak smw pada pesen, yg ga mesen itu cuma gw, garnida, aswin ama rully . . pas pada maw pulang dipanggillah c waiternya.. anak anak pada ngeluarin dompet, ngeliat daftar menu, harganya berapa . . . Tiba tiba c Kalya ngeluarin duit 50 rb an 2 lbr, trus smw yg td dia yg bayarin . . huaaaaaaaaaaaaaaaa . . . TAW GTU GW TD MESEN!!! zzzzzzzz... c garnida aswin ama rully jg kesel knapa td dya ga mesen . . T_T

Sekitar jam 10 pada pulang kerumah masing masing, ga ad yg pulang breng gw krena ga ad yg punya rumah i bandung utara . . haha

Agus jaket item, Yudi Jaket Abu

No comments: