Wednesday, August 25, 2010

Yaudahlahya Kita Kan Keluarga part 12

Banyak banget cerita di KKN karyamukti yg belum gw sebutin disini, misalnya kejadian BH ci mita ngambai [saking ke*** nya meureun y mit? hahaha], c lola juga BH nya talinya copot pas maw ngajar di SD, manda yg pintu kamar kbuka lg ga pake baju apa apa, aglar yg resah gara gara ga ada nasi, aldri c jurig tissue, wita yg jadi tim SAR menyelamatkan anak anak dri hujan pake daun pisang, dll. pokoknya kkn ini ga akan terlupakan de,, maw sekedar testimoni dri gw aja ttg anak anak KKN kmren,, :D

Aldri

Anaknya pinter, ganteng kata anak sd kaya pasha ungu diliat pake sedotan yg udah diinjek injek gajah . . . enak diajak kerjasama, bertanggung jawab, punya ide ide brilian.

"Mangga pak, di serawuk"

Aglar

Anaknya loyal bgt, siap sedia klo diminatain tolong, walau agak males, tpi ni anak baik bgt!

"Ni klo ada beceng gw tembak satu satu!"

Lola

Ce yg Molina ini [Montok lincah dan nakal], slalu jdi pendengar setia gw klo ngegaring, dya baik bgt, dia slalu siap jadi penolong teman disaat kesusahan, dan menjadi pelita dalam kegelapan [haha]. suka bete an anaknya tpi suka jadi badut klo dirumah . . haha

"Matakna ulah hareureuy waeee atuuuuhh"

Vivi

Ce cantik yg satu ini, suka ga kobe klo difoto, suka blah bloh, tapi dia anaknya rajin bgt, suka ngerjain sesuatu tnpa ad perintah, paling sering nyabuitn alis, katanya c biar rapih, yang ada lo makin keliatan dodolnya taw vi muka lo . . hahaha :P

"Eh edanlah . . ."

Mita

Anaknya ribbuuutt bget, rusuh, paling enak buat dijailin, aldri gw eja ud sering jailin ni anak, hpbinya gigit, tidur, ama ngomong, kayaknya c mita lebih cocok masuk fikom . . . haha

"Gelo maneh! Setres!"

Buntel

Kalo kata gw, setelah tinggal satu rumah ama ni anak selama satu bulan, dya lebih cocok masuk fakultas keperawatan daripada farmasi, bis dya punya jiwa suster c . . hehehe hobinya makan, ama kentut sembarangan, hobi maen BB nya juga sempet bikin gw kesel, tapi Yaudahlahya Kita Kan Keluarga. dya paling ga suka klo dibilang gendut. haha

"Tong ditincaak, ke meraaaaang!"
"Gw ga gendut, ini tu keturunan"

Manda

Pendiem, tpi klo ud keluar aslinya ngomonggg mulu . . haha hobinya ngemil, tipa ada yg ke alfamart, biasanya dya yg titipan makanannya paling banyak . . haha pinter, suka membantu aldri dalam masalah akuntansi. manda juga baik bgt, suka menolong yg lemah, gw waktu skit smpet dirawat ama dya, tp pas manda sakit gw g bsa bantu apa apa.. maav ya maaaann . . . T_T

"Emoooonn plis bgt jgn ngegaring lg, gw ud capek . ."

Ochi

Ni orang diam diam tapi mengahanyutkan, suka mengeluarkan garingan secara tiba tiba, suka joget joget gjelas secara tiba tiba pas dger musik dangdut. Hobinya tidur, tiap ada bantal, lahan buat tiduran, kipas atau sejenisnya, pasti lgsg tidur . . haha makan juga jadi salah satu hobi ni anak, tpi ga gendut gendut, cacingan kali yaaa.. hahaha

"Mir nitip oreo soft cake ama Bolu Keju Kraft, masing masing 1 dus"

Della

Nama lengkapnya Radella Maymunah . . haha anaknya pendiem bgtbgtbgtbgt paling gampang dijailin urutan kedua setelah mita, haha. Orang jakarta, katanya c dia diem karena dya ga ngerti lawakan lawakan anak anak yg kbykan org sunda, tp gw ga yakin klo dya pinter bsa sunda dya bakalan ikut becanda . . hahaha :P waktu awal awal gw diwanti wanti ama senny dan ochi klo dia makan lamaaaaaaaaaa bgt, mandi jg lamaaa. . tpi kenyataannya ngga tu, biasa aj . . hehe

" . . . . . haha "
*saking pendiemnya :P

bersambung

5 comments:

Unknown said...

naha ga semuanya??

vivi said...

bersambung mir ?? yaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
:DD

hahahahaha

Anonymous said...

sambungan na mana ieuuu???

Emirrrr Montiiiii said...

atooooy,, mangga dicek gan,,
*tong poho dikomen
:D

Stanley Wijaya said...

bagus :)

Follow ganti yaa..
di www.faktakita.com

thanks :)