Thursday, May 6, 2010

Trip To Padang

Wew!! ada space 3 hari lgsg caw ke padang!

brangkat jam 08.00 dari jakarta selatan menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta dan langsung masuk ke terminal 2, dan menuju terminalnya Garuda buat penerbangan domestik. Gw bunda dan uni nunggu pesawat Garuda yang take off jam 10.00 dari pintu F3

Perjalanan makan waktu selama 1 jam 17 menit, beruntung bgt qt ternyata dapet tket promo pesawat baru garuda yaitu 747-800, pesawatnya keren bgt, ga kaya pesawat jadul maskapai lainnya. jam 12 kurang kita udah sampe di Bandara Internasional Minangkabau. Bandara ini termasuk baru karena dulu pas jaman gw Sd Bandara di padang namanya Tabing, tapi sekarang ga dipake lagi.



Sampe di padang gw langsung ketemu ayah yg ud di padang sejak hari rabu dan kita lgsg jumatan di deket hotel. selesai jumatan kita nyari makan di daerah Khatib Sulaiman, dsana ada tempat makan ikan yang terkenal, namanya Pauh Piaman (nama Daerah)


Pokoknya di padang kita setaip hari makan diluar terus!!



Es Duren, Gado Gado, Sate di Ganti Nan Lamo

Soto Karya

Sate Nan Liong

Es Cendol Sagu, Sate di Patimura

Gulai Kambing di Bypass

Mi Goreng patai di Si Mien

Soto di Rajawali

Es Campur di Kedai F.M

Nahh buat oleh oleh gw beli di dua tempat,,

Surabi Bakar

Oleh Oleh Nipah

Satu hal yang bwt gw sedih ttg kepulangan ke padang yaitu, padang masih hancur dari sisa sisa gempa tanggal 20 September 2009. ya semoga pada bisa cepat BANGKIT!!





Satu lagi hal yang menarik ttg padang yaitu angkotnya yang nyentrik bgt!!

spesifikasi angkot padang =

1. Body kit Wide
2. Body Ceper
3. Spoiler yang gede [biar bisa terbang kli yaa]
4. Audio yang kenceng bgt!!!!
5. Airbrush [atau yg ga modal stiker ditempel tempel di body]
6. DVD player [bagi yang mampu, hahaha]





Pokoknya trip to padang kali ini menarik bgt! ga sabar bwt kesana lagi,, akhirnya qt smw pulang ke Jakarta [lanjut Bandung] hari minggu siang, dan nyampe di Bandung jam 8 malaaaammm,,
haha,,

No comments: