Thursday, May 6, 2010

Ironman 2


Manusia Zirah [hahaha, aneh!] ini muncul kembali dalam film keduanya. Film ini masih di sutradarai orang yang sama yaitu Jon Favreau yang di Film ini dia JUGA JADI PEMAIN sebagai Happy. tokohnya utamanya pun tetep, ada Robert Downey jr, Samuel L Jackson, dan Scarlett Johansson. ada c satu orang yang ganti, di film pertama, yang jadi Rhodey bukan dia.

Film ini bercerita ttg gmana kepingan besi yang ud jadi racun dan terus masuk ke tubuh dia lewat darah. disini Tony Stark alias Ironman ud jadi angkuh bgt! dia ngerasa dirinya ud jd tuhan dengan berhasil ngancurin smw yang ngehalangin langkah amerika. di film ini Armor Ironman berusaha diambil oleh pemerintah karena dianggap membahayakan. Alhasil Rhodey berhasil ngambil Baju Tony yang Mark II bwt dibawa ke pangkalan US Army. disana Mark II di persenjatai lengkap dan berubah menjadi warna item abu - abu [di komik namanya War machine].

Scarlett Johansson berperan jadi Natalie Romanoff, yang merupakan salah satu anggota S.H.I.E.L.D yaitu organisasi yang juga dibuat oleh Howard Stark bapaknya Tony. Tony dapet inspirasi dari bapaknya bwt bikin Arc Reactor ditubuhnya jadi jauhhhhh lebih kuat!! nah Villain Tony di Film ini namanya Ivan Vanko, anak dari partner Howard Stark yang berkhianat dari Stark Industries [perusahaan keluarga Starks].

keseluruhan film ini seru, tapi bwt anda yang g suka film banyak omong jangan ditonton dech . . film ini banyak omong tapi informasi - informasinya bakal bantu anda smw bwt ngerti jalan cerita film ini. pokoknya bwt Marvel mania ga rugi ntn film ini!!


No comments: