Thursday, May 13, 2010

Braga Weg

Maw kemana c klo k Bandung? ataw maw ngapain klo di Bandung? mungkin salah satu yang paling sering wisatawan atau fotografer kunjungi yaitu seputaran jalan Braga dan jalan Asia Afrika. Disini ada banyak hal yang bisa kalian kunjungi,,




Ada musium Asia Afrika, disini spot yang rame bwt dipake foto" baik malem siang ataupun pagi pagi. nilai pendidikannya juga tinggi klo masuk kedalem, ada informasi yang pasti nambah ilmu pgetahuan kalian.

Hotel Savoy Hommann di malem hari juga bagus bwt spot foto foto, siang ataupun malem, klo ud capek foto foto, di depan nya ada dua jajanan yang terkenal bwt warga kota Bandung. ada Nasi Goreng dan Bubur Ayam yang selalu rameeee. warung ini bukanya cuma malem aj, karena tempat duduk yang terbatas, jadi boleh ko ama c emangnya makan di mobil,, hehe



Jalan Braga mungkin adalah jalan yang sangat terkenal dari jaman belanda ampe jaman abah susilo bambang budiyono,, di jalan ini klo kamis malem [klo ga salah] ada C'mar, yang sangat sangat sangat sangat rame, ni tempat makan cara mesennya ngambil sendiri, harganya murah ko, cuma ada malem hari ya. ada juga Bebek Garang, di sebelah tokonya Brotherhood. ada mall dan apartment juga lho di jalan Braga ini. bwt para fotografer yang maw ngelengakpin atau cuma cuci mata acsesoris Kamera dan handy cam, ada tempat yang terkenal banget disini namanya Kamal, tempatnya sebelum restoran Wendy's.

Sepanjang jalan Braga banyak bgt bakal kalian temuin penjual benda seni misalnya kerajinan tangan ataupun lukisan

Bwt spot foto foto juga banyak bgt tempat yang bagus, karena trotoar yang lebar, dan gedung gedung tua yang sebagian masih terawat, jadi enak bwt foto foto disini. jalan Braga juga sering dijadiin bwt festival, kmren ada Braga Bike Fest dan Braga Festival.


No comments: