Tuesday, May 11, 2010

Stripping vs Mingguan

masih inget ga jaman dulu film itu seminggu sekali, dmana setiap stasiun televisi punya sinetron andalan masing - masing tiap jam prime time, sctv, rcti, indosiar, antv, saling nayangin film andalan mereka di prime time.

klo satu film aja artisnya ada 3, nah klo satu minggu ada 7 film, dan ada 5 stasiun televisi yang nyiarin film (drama, sinetron, komedi, horor) jadi ada 105 artis yang berkeliaran di dunia ppertelevisian untuk satu minggu aj! mereka saling bersaing untuk menunjukkan bahwa kualitas akting mereka adalah yang terbaik.

sekarang film ud bukan jamannya lagi satu minggu sekali, dan stasiun televisi yang nayangin sinetron cuma ada 4 menurut sepengetahuan saya,, dibandingin artis jaman dulu yang bersaing ada 105 orang selama satu minggu sekarang mungkin cuma 12 orang yang mondar mandir di pertelevisian kita, dan tema filmnya pun ga berkembang karena orang orang udah doyan ama film cengeng yang setiap episode tokoh utamanya SELALU MENANGIS!!!! parah bgt

ya mudah mudahan televisi di Indonesia bisa lebih baik di masa yang akan datang. kalo kata dosen gw, "Jangan cuma jadi penonton televisi, tapi jadilah pengamat televisi"

No comments: