Sunday, April 25, 2010

Racun Bernama Korea Part 2

SNSD yg gwa suka,, Nama nya Kwon Yuri,, ni org cantik bgt!! bisa bikin gw senyam senyum sendiri tiap ngeliatnya,, hahaha,, ya artis cuma bisa jadi artis, fans cuma bisa jadi fans, ni foto lumayan bisa bwt gw ngilangin kesel klo ga ad duit.. haha




Udah dibuka kerannya, semua ngocor!! sekarang hampir tiap hari ada aj yang namanya korea seliweran di kepala gw, mulai dari lagu, realtiy show, artisnya, bahkan secara ga sengaja gw beli produk korea!!

untuk masalah lagu, gw lg ntn tv aj seperti biasa, saat gunta ganti cahnnel selalu aja lewat program musik, dan beberapa kali yang disetel lagu korea. MP3 korea ud bertambah banyak!, dari yg tadi cuma 3 file di folder lagu asia gw yang didominasi ama lagu Anime ama L'arc En Ciel, sekarang udah ad mungkin 20 lagu yang asalnya dari negeri Ginseng itu,,

Reality show ada dua jenis, ada yang gw tonton di KBS world, ad yang gw donlot + Minta dri temen. yang gw tonton ada

Star Golden bell (program tentang artis artis yang dikasih kuis, ada tanya jawabnya juga, ada gamenya juga)

1 Night and 2 Days (tentang 7 artis yang keliling korea untuk liat pemandangan indah korea, dan juga ada game game yang taruhannya misalnya makan malem, uang, ada juga ngebotakin kepala LOL)

Invincible Youth (tentang artis yang disuruh tinggal di desa, trus kerja kaya org desa, nanem bajak sawah, ngangon sapi, ngasih makan ayam, masak sendiri, dll. tpi yang paling penting ada Yuri nyaaa.. :D)

Klo yang donlot dan minta ada WGM.

We Got Married (tentang artis yang pura pura nikah, tapi mereka tinggal satu rumah, belajar gimana cara ngehadepin para pasangan mereka yang beda sifat, seru bgt!!

ampe yang terkhir bgt tentang korea dihidup gw. demi mengikuti aturan pemerintah tentang Helm ber SNI yang dicetak di helm, akhirnya gw belilah Helm merk INK warna putih susu. gw kira INK itu buatan jepang. pas nyampe rumah liat label nya ada tulisan Inako Corp. Korea!!


hahaha emang uda racun ni korea,, tp gpp lah asal kuliah lancar, dan dinikmati aj.. :D

2 comments:

vivi said...

ampe muke lo mirip orang korea
wakakakakakaak

Emirrrr Montiiiii said...

wkwkwkwkwkw,, naon c?