Tuesday, April 20, 2010

Racun bernama KOREA! part 1

Apa sih yang gw ketahui ttg korea? pertamanya gw cma taw klo korea itu ada dua North Korea, ama South Korea. kota kota yang gw taw ttg korea pun ga banyak cuma Pyongyang, Busan, Suwon, ama Seoul, semua kota ini gw taw karena gw suka bola, dan kota kota tersbut adalah kota penyelenggara piala dunia 2002, di Korea dan Jepang.

Untuk masalah orang korea, gw cuma taw beberapa pemain bola, ama beberapa artis. yang paling gw taw pas 2009 yaitu cuma Park Ji Sung, Lee Chun Soo. untuk artis cuma taw Rain ama Song Hye Kyo [maav klo salah tulis. untuk masalah musik gw sama skali BLANK! gtw apa apa!, rain jg yg gw taw dya it cuma artis biasa.. Sama yang gw taw korea itu tempat skolah temen gw Zahra dri Fikom, skrg dy kul dsana. :D

Semua berawal dri kebiasaan gw menonton TV. Suatu sore gw lg ntn MTV Asia, program mereka yaitu JK Hits, dan MV [music video] yang lgi diputer yaitu Sorry Sorry dari Super Junior. kesan pertama liat MV itu adalah. . . . "apaan c ini grup? rame amat ampe 11 orang joget" dan gw g tertarik lg ama ni grup.


beberapa hari kemudian, gw melakukan hal yang sama, yaitu ntn MTV lg dengan acara yang sama, nah MV yang diputer kali ini adalah Girls' Generation dengan lagu Gee. kesan pertama waw! ni grup cantik cantik amat, hidung mancung, kulit putih, kaki jenjang, dan senyum yg menawan.



setelah melihat MV ini, gw mencoba untuk mencari tahu ttg Girls' Generation ini di Internet, semua info dri wiki, blog orang - orang dan lain lain smw gw baca. dan akhirnya berujung pada pengunduhan MV ini dr Youtube dengan format .flv . Setelah melihat vid ini berkali kali gw ngerasa bosen dan menghentikan pencarian info ttg Girls Generation.

Beberapa minggu kemudian gw yang ge begitu tertarik ama korea, ga sengaja melihat drama film korea di saluran korea international KBS World. drama Full House tepatnya.


Drama ini lucu, menegangkan, dan mengharukan, dan gw pun ga bisa memisahkan diri dari layar kaca, karena ni drama di tayangin secara Maraton 4 episode berturut turut. setelah 3 hari ntn 12 episode, di 4 episode terakhir gw g bsa ntn krena ada urusan mendadak! jadinya gw minjem DVD itu ke temen gw Sika! [pakabar bu? :D] akhirnya gw bisa menamatkan ni drama setelah gw ntn t dvd dri tmen gw.

walaupun gw g ntn TV ni racun bernama korea tetep hadir di hidup gw! yaitu saat gw nemenin temennya sika yang org korea! [baca posting gw ttg Snow], dan gw pun semakin tertarik dengan hal yang bernama korea. Racun ini semakin lama semakin merasuk karena temen Sma gw, Anish bilang ke gw klo Girls Generation punya MV baru yang namanya Oh! dan gw langsung mengunduhnya dari Internet, ga tanggung tanggung format HD yang gw donlot! dengan speed yang super-sangat lambat dari telkomsel Flash, 8 KBps T_T, MV ini pun akhirnya selesai di unduh selama 2 jam!..


ternyata ga sia sia gw donlot ni MV Oh! dari So Nyuh Shi Dae [SNSD, bahasa korea nya Girls' Generation]. dengan tampilan warna yang cerah, dan juga gerakan dan lagu yang menghibur, MV ini jadi favorit gw!

setelah donlot MV ini gw pun browsing foto - foto SNSD, dan akhirnya gw nemu satu member yang gw suka. . . .

Link Girls' Generation - Oh! MV HD 720p (Gomtv Ver)
Lyrics Girls' Generation - Oh!
MP3 Girls' Generation - Oh!

-bersambung-

MiR

8 comments:

Anonymous said...

korea?
gw juga ga begitu suka..padahal gw cewe..ha25x
yang penting saling toleransi dalah budaya (inget KLB kan?) ha25x
heran aja mpe ada yang maniak nonton pelem korea..bahkan temen cowo gw juga demen banget..dasar..aneh lah..mending gw nonton pelem indonesia..(tertentu loh)
ha25x
keep posting gan!

Emirrrr Montiiiii said...

Waw ad qiqi,,
Gpp qi, ptmany emg gtu, tp krena korea it negara yg internet nya pling maju sedunia, jd penyebarany kenceng bgt!
Heu

Gpp ki! Jenuh dgan film indo!
Jujur acra indo yg gw tnton CUMA berita, bola,ama OVJ,,
Hehe

Keep komen neng!

Anonymous said...

Your phrase is matchless... :)

Emirrrr Montiiiii said...

ga ngertii,,

klo komen pke nama,, thx

Anonymous said...

It is remarkable, rather valuable message

Anonymous said...

I can look for the reference to a site with the information on a theme interesting you.

Anonymous said...

Should you tell you have deceived.

Emirrrr Montiiiii said...

ha? i don't get it . . but thx . . :)