Thursday, November 11, 2010

Toy Story 3

Klo kmren kmren gw sempet bikin review ttg UP, skrg gw bakalan bakalan ngereview ttg film Toy Story 3. Film Toy Story adalah film CG pertama yg beredar di Hollywood. Pas film Toy Story 1 Disney Kerjasama sama Pixar, tapi ternyata di film kedua ada perselisihan masalah kontrak, dan mereka kembali kerjasama buat bikin sekuel ke 3 film ini. Film ini di sutradai sama Lee Unkrich, yang bilang klo pembuatan film ini serasa kumpul sama teman teman lama. kebanyakan dari pengisi suara film ini adalah org org lama, kecuali pengisi suara Slinky, beliau wafat setelah film kedua dan diganti sama orang baru.

Film ini bercerita ttg Andy (John Morris) yang uda mau masuk kuliah, org tua Andy bersiap siap membereskan kamar Andy, karena dia bakalan tinggal di asrama kampus. Para mainan ud mulai sedih karena Andy ud jarang main sama mereka. Woody (Tom Hanks) dan Buzz (Tim Allen) memimpin semua pergerakan untuk membuat Andy mau maen lagi sama mainan-mainan mereka. Ortu Andy ud mulai misah misahin barang barang buat masuk gudang, ke kampus, ke tempat penitipan anak anak, dan dibuang. karena keteledoran ortunya Andy, akhirnya mainan masuk ke palstik pembuangan, semua mainan kecuali Woody masuk ke plastik itu. Para mainan berhasil keluar dri plastik itu. Para mainan mengira Andy sengaja membuang mereka, namun Woody mengetahui bahwa semua mainan akan disimpan di gudang. Disaat sedang meyakinkan para mainan untuk kembali kegudang, Woody, Buzz, Rex, dan mainan mainan lainnya terbawa ke tempat penitipan anak.

Di tempat penitipan anak mereka disambut oleh Lotso, boneka beruang yg mirip Barney. Lotso sangat ramah dalam menyambut para mainan baru. Woody bersikukuh pgen balik ke rumah Andy dan meninggalkan Buzz sebagai pemimpin kelompok mainan Andy di Sunnyside (tempat penampungan anak). Woody berhasil keluar dri Sunnyside, dan berniat kembali ke rumah Andy. Diperjalan dia bertemu Molly, dan bertemu dengan mainan-mainan milik molly. Woody baru mengetahui bahwa Lotso merupakan beruang yang jahat, dan teman temannya dalam bahaya. Ternyata benar, Buzz dkk ditempatkan di ruangan anak anak balita, yang suka menghancurkan mainan, Buzz berusaha bernegosiasi dengan Lotso, namun Lotso menolak, dan Lotso berhasil mereset Buzz sehingga hilang ingatannya. Para mainan lain dipenjarakan oleh Buzz, sehingga mereka tidak bisa berbuat apa-apa untuk kabur.

Disaat yang sedang kritis, Woody kembali ke Sunnyside untuk menyelamatkan teman-temannya, setelah berhasil menaknlukan Buzz dibantu Pork, dan Rex, dia berhasil mereset kembali Buzz namun karena kesalahan membaca manual Buzz Lightyear, Buzz tersetel kembali dalam Spanish Mode. disaat hendak keluar dari Sunnyside, mereka ketahuan oleh Lotso dan geng mainannya. Sanggupkah mereka keluar dari Sunnyside malam itu? mereka harus segera kabur, karena besok Andy sudah pergi dari rumah!

Film ini bagus bgt! dri seni cinematography, music director, dramanya, pokoknya jempol de buat ni film. Grafis nya juga bagus bgt. Klo versi DVD nya aja udah bagus banget, apalagi versi Blu Ray atau 3D nya ya? hmmmm.. Good Film gan!

No comments: