Wednesday, November 10, 2010

Resident Evil : After Life

Berdasar dri film fim sebelumnya Resident Evil, Resident Evil : Apocalypse, Resident Evil : Extinction, maka menurut gw film ini bakalan keren! karena menurt gw, film yang kedua ud keren, film yang ketiga keren banget! dan yg skrg? Who knows?.

Film ini di sutradarai sama Paul W.S. Anderson, ternyata sutradara tiap seri film ini beda beda, tapi artisnya masih sama yaitu Mila Jovovich sebagai Alice, seorang objek penelitian Umbrella Corporation. Film ini masih nyambung banget sama film film sebelumnya. di film pertama di ceritain gmana kehidupan alice di umbrella, kedua alice ketemu temennya yang ud diubah jadi zombie dan T-Virus ud nyebar di kota dia berada, di film ketiga T-Virus ud menyebar keseluruh dunia, dan dia berusaha nyari orang orang yg masih selamat buat pergi. di film ini ceritanya ttg Alice yg ud berubah lagi jadi manusai biasa, dia MASIH nyari org org yg selamat dri serangan Zombie!

Setelah sekitar satu jam setengah gw ntn ni film . . komentar gw? SAMPAH! ni film terjelek yg pernah gw tonton, lebih jelek dripada The Last Airbender!! . . disaat saat lagi tegang, eh malah becanda, adegan adegannya ga rasional. Alice udah ga sekeren di Extinction, dimana dia pake legging, bawa golok, pistol, dll.. skrg jelek, ga keren . . ga recommended lah,, :( untung gw ga ntn yg 3D nya di bioskop, rugi bandar wooooii!

Zombie nya uda ga serem lagi, malah yg ada jijik.. ckckck

No comments: