Sunday, November 21, 2010

Minggu Pagi

Bangun jam setengah 5 . . langsung mandi! hebat kan gw . . berasa KKN . . pagi ini gw maw nganter c bunda ke travel jam 7 pagi, ada arisan di jakarta. malem sebelumnya gw bgung minggu maw kemana? maw maen tp pada ga bisa anak" nya . . nunu ad acara keluarga, uli puput, gbsa maen ada uts senennya, kampangers? yaelah . . mana bangun hari minggu . . hha,, Tiba tiba gw inget klo gw pgen Hunting foto di Car Free Day. CFD kan dri jam 6 sampe jam 10, pas bgt t gw dtg jam setgah 8. mulai d gw cari temen yg bsk bisa nemenin gw (sbenernya sendiri jg gpp c, haha). Apdet di twitter adalah lgkah yg tepat! haha . . ada rere, misky, Lola, dan dila yg ngerespon postingan gw. . akhirnya kita janjian buat ketemuan di CFD . .

Sarah, Tei, Gibot

setelah nganter bunda ke travel cipaganti di BTC, gw lgsg caw ke arah tamansari, soalnya gw bakalan parkir mobil dsana . . jalan dikit keluar keluar di borromeus. gw kan sempet t magang di 99ers, nah . . dila (humas 99ers) bilang, klo hari ini Funky Mobile maw Branding di CFD buat acara NBL . . langsung d gw tanya

"Dil, jadi ke CFD? dimana?"
"Sams"

gw sempet mikir ini bahasa anak rumsut yg suka pake pake s . .

Oke = Oks
Banget = Bangs
Kali = Kals

haha . .

[rumsut adalah rumah sutra : sonny, utha, tommy, reza, arman]

nah gw pikir c dila ngmg sams itu artinya sama . . kan gw bgung . . ternyata gw bru ingt, sams itu nama tempat stroberi di daerah bawah . . jadi aja gw ksana. dsana uda ad banyak anak 99ers, ada Dila, Farhan, Cute, Sarah, Aliv, Tei, Gibot, Niken, Pa budi, Bu lisa, sama satu anak FM gw lp namanya,, pas kesana mereka lagi promo NBL gt . . gw tanya aj ke dila

"Dil kerjasama ama NBL kan?"
"Iya mir"
"Ada tiket ga?"
"Ga ada, adanya voucher disc 50 %"
"Mau atuh!"

akhirnya gw dpet dua lembar voucher,, hehe

Dila dan Gw

ga lama sebelum ke FM gw ketemu rere, smlem kita ngbrol byak gtwnya kita ngbrol cuma bentar BGT! cuma oioi ud aj . . haha,, gw juga ketemu c dalaura laseta dan alfredho sutarno! dya bawa sepeda lipet gt. smalem gw ud nanya

"La isukan ka CFD?"
"Heeuh"
"Mawa properti naon?"
"Sapeda"
"Okeee urg isukan nginjeum!"

hahaha . . akhirnya gw keliling" make speda c lola, dya ngbrol sama edho ama tetehnya lola ngeliatin anjing Siberian Husky gt . . si Sarah nanya

"Mir, itu sepeda kamu?"
"Bukan, yang temen"
"Ohh . . " (jigana rek nginjeum, haha)
"Gw kesini cuma bawa badan"

Gw, Lola, Edho

akhirnya keliling keliling CFD, ada yg maen perkusi, enggrang, rorodaan, sisingaan, akustik band, speda, skateboard, otoped, rollerblade, Freestyle soccer dan atraksi lainnya. pokoknya CFD nya keren! gw ksana cuma maen, foto foto, bukan olahraga . . hehe . .

Freestyle

Car Free Day

1 comment:

Anonymous said...

Ini cukup asalkan ada banyak di luar sana hanya menunggu kanan.