Friday, October 15, 2010

Pasar Seni ITB

"wooowww . . . . macet!"

itu kata kata pertama yg keluar pertama kali pas gw ud nyampe di sekitaran dareah ITB. Gimana ga? jalan Ganeca ditutup, smw pada maw kesana, banyak yg parkir di pinggir jalan . . gw c pegen sehat jadi parkir motor di superindo, niatnya c jalan, tapi panas bgt! jadi aj naik angkot . . (alasan panas mah . . haha)

Karena ud lama ga naek ancot, jadi gtw bayar berapa dri superindo ampe gerbang depan ITB . . ternyata . . 2000! mahal bgt??? yaudahlahya . . masa dikasih 5 rb kan kelebihan, ntar c emangnya kesenengan . . :P nyampe disana langsung disambut dengan ratusan org yg juga jalan kaki . . gw nyampe sekitar jam 11an . .

Jalan ganeca ud banyak PKL (pedagang kaki lima, bukan anak PKL,, hhe) ad yg jual kacamata, kaca muka, tpi ga ad kaca mobil . . setelah ngelewatin gerbang parkir SR, gw disambut ama rektor ITB . . ya ga lah! gw dsambut ama gerbang yang kaya gading, yg terbuat dari kayu yg disamubng sambung, klo kata koran Pikiran Rakyat itu tu kayu dapet dri Dinas Pertamanan . . hmmm good good!

Gerbang Dari Kayu

Uda masuk Area Pasar seni mulai banyak org org yg atraksi lah, jualan, dll. . ada yang aksi teatrikal, sambil nyembur nyembur air aqu*a, ad yg ngesot ngesot ditanah, ad yg ngelukis, ada yg lagi airbrush mobil bekas . sepanjang jalan ganeca, ditampilin karya karya anak anak SR, ada yg kumpulan barang bekas, lukisan, gambar gambar, foto, ama tabung gas yg digantung gantungin (bahaya om klo meledak . .) . Di antara gerbang yg tadi gw lewatin, ternyata disana ad jembatan dari bambu yang bisa buat dipake ngeliat kerumunan org dari atas, tadinya gw smgt bangt maw naek kesana dan maw moto moto org . . pas nyampe diujung tangganya ada tulisan

"Naik jembatan 10.000"

zzzzzzzzzz . . . gjd ah . . males. . haha jadi aj gw jalan jalan lg. Ga lama gw liat baju yg menarik, baju .BDG (font nya yg kaya di depan taman cikapayang) itu ternyata ad yg jual! boleh ni buat nambah koleksi . .

"Teh itu kaos berapa harganya?"
"Ohh . . 100 rb"

Busseeeeengggg . . . bahannya apaann tu? 100s?? itu kaos apa jaket naek gunung? ko mahal amat?

"Ha? mahal amat mbak?"
"Itu 100rb dpet tas, kaos, ama celana"
"Ha? Kaos aj gbsa?"
"Gbsa mas"

gajadi lagi . . . haha, yaiyalah! siapa juga yg maw beli kaos semaharani itu?? . . oke lanjut gw jalan" lagi . . masuk kedalem, gw ud ngeliat banyak org yg berkumpul di deket sebuah tugu, ternyata itu "Tumpeng Sepeda" jadi banyak banget Sepeda jadul yg ditempelin di kerangka beberntuk kerucut itu . . [gw dger ad yg ilang sepeda di Pasar Seni ITB, kayanya ditaro ke atas ni tumpeng, haha :)] Selain tumpeng sepeda, juga ad penampilan dari Caporea, keren keren bgt deh yg Capoera, tapi kayanya yg Capoera ini ga murni anak ITB smw de, soalnya masa yg perform anak kecil . . hhe . . tapi anak kecilnya jago jago!

Tumpeng Sepeda

Wow!

Ga lama setelah perform Capoera beres, gw masuk ke area lebih dalem, dsana ada Stand jualan yg lbih resmi, penuuuuhhhhh bgt! semua org pada belanja, gw akhirnya dapet kaos yg gw suka,, cuma lambang acara aj, harganya 50rb . . pas lagi jalan jalan gw ngeliat cewe pake pakaian dan dandanan yg unik, akhirnya gw nyoba buat moto tu cewe . . ga lama gw ngebidik tu cewe lewat viewfinder Canon DSLR 400D gw, eh . . ad ce masuk tiba tiba di pandangan gw ngalangin . .

"Mas klo mw moto bayar 10 rb!"

apaaaann lg c ni??? smw lahan jadi duit disini! dan gw tentu ga jadi moto tu cwe ,, bener bgt smw lahan disini jadi duit, masa teh botol harganya 4000, Coca Cola 5000 . . zzzzzz . . . setelah keliling lagi akhirnya gw ngadem di depan "Panggung Melupakan" dsana ad perform dari dwiki darmawan, terus ada Candil, ama ad juga P-Project . . pas di dalem gw juga sempet liat yg maen skate . . lmyan lah buat nambah nambah isi folder editan . . :)

Gagal aj dya . . zzzz

Candil on stage

Disana panas bgtbgtbgt! mungkin panitia nya nyewa pawang ujan, kan bandung lgi sering ujan, nah pawan ujannya sakti teuing jadi aja ga ada awan sama sekali . . T_T ,, di Pasar Seni ITB, gw ketmu temen SMP, anak kampus, anak KKN [c vivi menor, lagi nyari mangsa . . hahaha] . . akhirnya gw balik sekitar jam set 6, setelah nunggu c enca ama ocien, yg maw liat liat . . aneh ya? acara beres jam 6, bru dteng jam 5an . . haha

Harusnya namanya ganti bukan pasar seni . . PASAR ORANG haha . .


No comments: