Monday, June 28, 2010

Cibalong , Santolo, Rancabuaya, Cidaun

kmren gw ke cibalong bwt survey tmpat KKN gw di Kabupaten garut, Kecamatan Cibalong, Desa Karyamukti. perjalanan kesana makan waktu sekitar 5 jam pake kendaraan privadi dengan kecepatan yg luar biasa ngebut, 60kmh,, hha
Sebelum nyampe ke Cibalong kita mesi ngelewatin dulu Pameungpeuk, disana peradaban terdekat dari desa karyamukti. buat ke karyamuktinya naek angkot sekali 5000 rupiah untuk perjalanan sekitar 20 menit.
Sesampainya disana kita lgsg mampir ke kantor pa sekdes di pinggir jalan raya cibalong. setelah berbincang bincang sakedap trus kita lgsg caw ke rumah yang bakal kita pake selama sasasih.

Kantor Desa Karyamukti

Rumah Kuning kita

Perjalanan dilanjutkan ke Pantai Santolo, disana tempatnya enak, sepi dan pasirnya putih bgt! ga rugi klo yg maw jalan jalan kesana.

Pantai Santolo

selain ke pantai santolo di Garsela [Garut Selatan] kita juga mengunjungi tempat lainnya yaitu Rancabuaya dan Cidaun [cianjur]. di ranca Buaya ada bukit dimana kita bisa ngeliat pemandangan yang bagus bgt. Cidaun pantainya juga bagus, tapi sayang tempat yg kami dtengin pantai batu, dan ga ada tempat buat wisatawan, karena ini vila dipinggir pantai, jadi serasa punya Private Beach hehe.

Ranca Buaya

Pager di Rancabuaya

Pantai Cidaun dari Vila Temen

2 comments:

Guns. said...

W KNAL DAERH SITU TUH BOZZZ....

Guns. said...

W KNAL DAERH SITU TUH BOZZZ.... DAERAH`NYA EMANG MANTABS,,,,,