Friday, December 9, 2011

Mulai dari 0

"Kamu Emir Monti?"

"Iya Bu" jawabku dengan tegang . .

"Hmmmmmm . . . . . Kamu lulus dengan pujian!"

Alhamdulillah, Luar Biasa, Allahu Akbar!

Akhirnya nama gw skrg ada tambahan belakangnya, Emir Monti S.I.Kom. perjalanan panjang 4,5 tahun akhirnya selesai di hari sidang gw hari jumat 10 Oktober 2011. sebenernya aga kecewa tanggal sidang 10 oktober, soalnya kalau gw sidang dibulan september, gw bisa S1 umur 20 tahun :), tapi karena belum keluar jadwalnya jadi hrus nunggu sampe tanggal 10 oktober.

fix sekarang gw pengangguran. kerjaan gw: bantu2 orang rumah, ke bengkel service service mobil, service perabotan rumah, supir keluarga, sambil nyari2 kerjaan di jobfair, di internet, dari temen dll.

kamu kerja bukan cari uang, tapi cari modal, klo cuma uang ngemis juga kamu bisa dapet - oleh seseorang di tempat tes kerja (jgan lupa semua hanya titipan, karena semua milik Allah SWT)

Sukses terus mir! sekarang kita mulai dari 0 lagi :)

Wisuda 10 November 2011

No comments: