Thursday, December 24, 2009

Ntn Di Ciwaalk!! tapi . . .

pagi semuaaaaaa,,,

skrg ud maw penghujung 2009, ga terasa ud ratusan post yang gwa isi, tapi apa daya karena virus bodoh, postingan gw ilg smwaaa,, [bohong ah bohong]
haha

kemarin gw ud niat maw ntn Avatar di ciwalk [baca:ciwok] bersama teman baik saya enca, dia bilang

"mir bsok jam 2 ya di ciwalk"
"okei"

beberapa saat kemudian

"mir jam 1 aj deh!"
"iya iyaaa"

lalu tak lama kemudiaaaaannn

"mir gmana klo jam 12 soalnya malemnya gwa blablabla..."
"gw mah tersrah aj caaa,, gw ud libur"

lalu pada pukul 11.oo WIB, 12.oo WITA, dan 13.00 WIT saya berusaha melangkah dari tempat tidur untuk mandiiii,,
dan VOILA!! jam 11.15 udh beres,,

karena merasa bosan menunggu sy berfikir keras [nyeri atuh] gimana klo sy brgkt sekarang, bisnya tawlah yaaaa rumh saya daerah elit [baca:macet] ada rumah mode,,
T_T

brangkatlah si emir monti ini ke ciwalk menggunakan si bleki [escudo 1.6] jam set12an,, dan nyampe di ciwalk jam set 1,,
benerkan macet,,
haha

dan apa sms yg sy dapat dri teman sy yg baik bgt ini . . .

"mir gw masih di bubat mgkin jam 1 kali yaaaa nyampe nya"

huaaaaaaaaaaaa..
emang bener" y temen sy yg satu ini,,
baiiiikkk bgt!

akhirnya sy menetpkan hati saya untuk menunggu c enca di plasa ciwalk
[di depan yg byk puun]
duduk" sendirian di pinggiran sambil megang" hape..

mgkin org bakal mikir,,
"ih liat de to org kasian y? mamahnya mana y?"

heiii manknya sy anak kecil
zzz...

13.00
tidit tidit pagerku berbunyi
tidit tidit begitu bunyinya!
[jaduull]

"mir gw masih di DU lo dimana?"

ternyata saudara saudara enca masih di DU!!
alamat dteng jam 2 ini mah,,
huhhu


setelahh menunggu dan menunggu pada akhirnya tepat pukul 13.30 teman saya yang sgt rajin ini dan g pernah telat siaran [tpi klo mw ntn telat, kumaha c?! haha:P] akhirnya dataaaaaaanngg,,
dan sy memberikan sedikit wejangan tentang berapa merugikannya org org yang hobinya telat, mungkin buat tu anak masuk kuping kanan keluar di jempol kiri,,
haha

dengan berharap bsa ntn jam 3, kami pun bergeas menuju chamber of Ciwalk XXI,,
dan bnyaaaaaaak bgt yg ngantri,,

dengan segenap kesebaran kami menunggu antrian yg panjang itu, sembari mengantri, tiba tiba enca mengeluarkan sesuatu dri tasnya

jreng jreennn jeng jeng jrennnnggg
*sound effect

adalah BB baru berwarna hitam tanpa sarung [manknya disunat] dikeluarkan dri tasnya dan mulailah ia mengutak ngatik barang barunya tersebut [baru kemaren bgt belinya]

sambil liat liat BB baru enca, sy pun sampai di baris terdpan dalam antrian Chamber Ciwalk XXI, dan apa yang terjadi . . .
Full ampe jam 4!!
dan kami gjd ntn,,
huahahah,,

"kata sy jg jgan telat caaa"
"da gimana atuh mir, sy kan menggantungkan hidup pada supir damri"

haa...
apa maw dikata..
jadinya qt makan di Gokana Teppan sambil ngmongin konflik di kehidupan masing masing,,
yaitu K3,,

kerjaan
kuliah
kecengan

haha,,

bis makan yasudah sy nganter c enca pulang ke alamnya di Cijerah nun jauh disana, dan saya beregegas menuju EF padahal masih jam 4. karenaaaaaaaa

ad persib maen, eh gtwnya nyampe EF ud rame yg ntn dan ternyata persib ud ketinggalan 2 - 0..
T_T
huuuuh

-MiR-

2 comments:

Vinca Callista Rosellinia said...

Heeeyy! Gue kan UAS dulu nyooongg!
Mungkin lo lupa kalo kampus gue di NANGOR!
Lagiiiaaann tadinya mau nonton persib di rumah gua malah kagak jadi!
Salah sendiri udah telat nontonnya!
Hahahaaa~
xD

Emirrrr Montiiiii said...

oiya lupaaaa,,
kirain di JATINANGOOR!!
haha!!